Bian yg sudah di jemput Faiz untuk pergi ke mejelis nya hari ini,faiz sudh di depan,bian yg baru saja memakai jas,and sarung miliknya."bian lama banget sih lu!"teriak faiz.
"Iyyya,Sabar Napa ,lagi masang sarung!"teriak bian.
"Cepetnnnn"faiz
Bian yg keluar dengn jas,sarung,peci,ia begituh ganteng "ayok, ohnya ganteng kan hari ini saya Faiz?"tanya Bian ke. Faiz."iyee elu ganteng banget"Faiz yg mengegas. .
"Yaelh santai Napa"ledek bian.
"Nyenyenye,buruan ayok"Faiz yg pagi² sudah emosi.
Moga Faiz lekas tua,aminnn karna klo pagi² emosi lekas tau xixi 🤭
"Iya Sabara"bian, mereka berdua pun bergegas untuk ke mejelis yg harus bian temui hari ini juga,karna mereka sudh hampir telat,untuk nya saja mereka tidak telat "huh hampir saja,klo mislnAya kita telat inih semua gara²lo yh"Faiz yg menujuk bian,dan bian yg heran knp dengn Faiz.
"Lah kn yg jadi ustadz gw trs kAAlo telat gw juga yh kena marah,knp dia yg marah²"batin bian dan bingung knp dengn Faiz hari ini,tidak seperti biasa nya.
Sedangkan Aisyah di kampus ia begituh sengan karna ada libur selama 1 bulan tapis ia harus mengerjakan tugas untuk ke lulusan nya sebentar lagi, Aisyah dan Arumi begituh sengen Karna mereka akn menjadi dokter terbaik di kampus,ia aisyah begituh baik mengerjakan aktivitas kedokteran nya dan nilainya lebih tinggi dari yg lain.
"Nnti kita bakalan Lulus sa"Arumi yg begitu senang.
"Iyya rum"aisyah yg ikut bahagia melihat wajah sahabat nya ituh.
"Aku pulang duluan yh sa soalnya aku ada kegiatan di rumah ku sa"arumi
"Iy, hati² rum, assalamualaikum"aisyah yg menginginkan Arumi .
"Ohiya assalamualaikum"Arumi sambil tertawa kecil
"Waalaikumsaalam"aisyah yg Terkekah melihat tingkah laku arumi.
Skip Aisyah pun pergi ke supermarket.
Aisyah yg ingat klo bahan² di dapur sudh habis ia harus membelinya,karna malam ini sudh tidak ada bahann masak lagi."aku Kenya singgah dulu deh di supermarket "aisyah yg memberhentikan mobilnya, Aisyah memaki mobil pribadi nya,yg di belikan oleh Abah Ahmad, pemberian pernikahannya .
"Oky sekarang sudh sampai di supermarket"aisyah pun turun dari mobilnya tersebut,ia yg masuk kedalam supermarket begituh ramai di dalam
Yaiyalh nama nya juga supermarket aisyah,
Aisyah pun masuk kedalam supermarket tersebut,ia mengambil troli belanjanya,ia bingung harus mengambil bagian yg mn, seorang wanita yg menabrak Aisyah dan membuat aisyah jatoh dan kaget.
"Astaghfirullah"aisyah yg kaget dan jatuh.
"Maaf² mbak saya engga liat"wanita Tersebut meminta maaf kepada Aisyah,
"Eh iya engga PP ko"aisyah yg berdiri di bantu wanita Tersebut.
"Klo begituh saya minta maaf sekali lagi yh,saya pamit dulu Assalamu'alaikum"wanita ituh.
"Waalaikumsaalam,ko saya pernah liat wanita ituh yah,sudh sa lanjutin aja belanjanya nnti bian nyariin lagi "aisyah yg sambil mendorong troli belanjanya.
Sedangkan bian yg sudh sampai di rumah nya,dan ia mencari aisyah yg belum datang.
Telpon 📞🦖
-----------------------------------------------------------------------------------
Ibu negara 💗🦖
"assalamu'alaikum"
"Waalaikumsaalam,ada apa mas?"
"Kmu di mana?"
"Di supermarket mas"
"Oh,udh belanja nya?"
"Bentar lagi"
"Cepet pulang""Iyy bentar lagi aku beliin roti kesukaan kmu deh assalamualaikum"
"Boleh tuh buk dokter waalaikumsaalam"
-----------------------------------------------------------------------------------Telpon mereka pun sudh berakhir, aisyah yg sudh selesai Berbelanja nya,ia pun tanpa sengaja menabrak laki-laki yg di depan nyan ituh,"maaf² pak saya engga sengaja"Aisyah
"Iya engga papa santai aja "laki-laki tersebut.
"Hehe,"aisyah.
"Emm bolh kenapa engga?"laki-laki.
"Oh boleh² perkenalkan nama saya aisyah shaqilla keysara"Aisyah.
"Aku kenzi "ia dia kenzi.
"Wah nama yg bagus,maaf aku harus banyar dulu assalamu'alaikum ka kenzi"aisyah yg meninggalkan kenzi sendirian.
"Iya waalaikumsaalam, masyaallaah cantik banget,meski di tutupi cadar tapi aku nyakin klo aisyah ituh cantik"batin kenzi.
Aisyah pun sudh banyar ,dan sudh pukul 05.00 sore ia harus pulang Karna bian sudh di rumah.
Skip Aisyah sampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU IMAM SAYA
Teen FictionUmur 21 seharus tidak menikah bukan?,itu yang sedang gadis itu pikirkan,mengapa gadis itu bisa menikah di umur 21 Thun. Aisyah Syakillah az-zahra gadis yang masih berusia 21 tahun seorang mahasiswa universitas kedokteran, cita-cita Aisyah adalah seo...