prat 20

1.9K 114 2
                                    

Sekarang sudh pukul 07.00 malam bian dan aisyah pulang ,dan Abah Ahmad dan umi Hanum juga ingkut pulang,karna mereka pun takut ke malamman,bian yang begituh bahagia hari ini,sampai² senyum nya ituh tidak luntur ,sama dengan Aisyah, mereka pun sampai di rumah.

"Alhamdulillah sampai juga"Aisyah yang lansung duduk di sofa.

"Iya, Alhamdulillah"bian yang duduk disebelah Aisyah.

"Beb"bian

"hm"aisyah yang sambil membuka televisi.

"Jika ada laki-laki yang lebih baik dari pada aku,apa kamu akn meninggalkan saya sa"bian yang begituh serius dengan kata-kata nya.

"Hey Elbian,seganteng²nya cowok di luar sana,sebaik² cowok di luar sana,hati saya hanya milik kmu bian ,kmu yang telah membuat saya jatuh cinta dan membuat saya bahagia,hati saya hidup saya hanya milik kmu Elbian"Aisyah yang memegang pipi bian,dan aisyah yang begituh tulus dengn apa yang ia katakn.

"makasihnya sa,saya berjanji tidak akn pernah meninggalkan kmu,dan cinta saya hanya milik kamu,kita akn bersama selamanya" bian yang mencium tangan aisyah,

"Iyya saya juga berjanji, tidak akn pernah meninggalkan kmu"aisyah.

Ciee yang terhura hahah sama ko saya juga 🥲,jadi pen nikah saya ☺️.

Mereka pun meneteskan air mata, mereka yang begituh bahagia satu sama lain,bian yang bersyukur karna memiliki seorang istri seperti aisyah,sama dengn Aisyah ia juga bersyukur memiliki bian.hari makin malaam aisyah yang sudh membersihkan badan sama dengn bian.

"Mas"aisyah.

"Hm kenapa?"tanya bian.

"Aku beberapa hari lagi mau lulus loh."aisyah.

"Ohnya bagus dong,aku juga ikut sengeng,kapan ke lulusan nya"bian.

"Bulan besok tanggal 1" aisyah.

"Ohnya hahaha semangat yah,cantik nya bian"bian yang mengusap kepala aisyah.

Bian yang lansung memejamkan mata nya,dan aisyah yang melihat wajah bian yang begituh tampan ia pun terus memandak wajah bian .

Cup!

Ciuman di pipi bian ,dan membuat Bian terkejut Karna ia pertama kali nya di cium oleh wanita biasanya bunda Maria,namun kalini ia di cium oleh istri nya.
"good night have a nice dream my dear"Aisyah.

Bian pun terbangun karna ciuman aisyah tadih, sedangkan Aisyah sudh tertidur pulas "makasih zawjatii kamu telh membuat saya jatuh cinta dengn kamu ,ini pertama kalinya saya jatuh cinta dengn wanita,selain bunda saya dan adik saya makasih zawjatii"ciuman lagi di dahi aisyah.

Bian pun ikut tidur di sebelah aisyah,bian yang memeluk tubuh aisyah dan membuat aisyah begituh hangat dan nyaman, mereka pun saling berpelukan.

*Ciee ikut senyum² sendiri Sama ko saya juga,nih Kenya makin hari makin romantis deh*


*Banjarmasin 30-1-22*

KAMU IMAM SAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang