Part 5

1.2K 97 0
                                    

Byur.....

Raquel tercebur kekolam renang, pasalnya saat ia hendak mendorong Ria, Ria malah bergeser kesamping. Alhasil ia sendiri yang tercebur kedalam kolam.

" tolong!" Raquel teriak dengan sekuat tenaganya.

" loh kok lo malah enak-enakaan main sih, kan gue capek bersihinnya!" Ria yang kesal melihat Raquel masuk kedalam kolam.

" heh lo bantuin Raquel buru!" ucap Loly dengan walah yang sangat panik.

" cepetan Cupu!, Raquel gak bisa berenang!" teriak Claudia.

" lah gue juga gak pande woy!"
"trus gimana nih?" Loly mondar mandir dipinggir kolah sudah seperti setrikaan.

" woy kak tolongin dong!" Ria berlari mendekati seorang Pria yang ia sendiri belum kenal.
Tanpa menjawab perkataan Ria, ia langsung berlari menuju kolam renang. Tak butuh waktu lama Raquel pun berhasil naik kepinggir kolam.

" heh elu bodyguard yang gak digaji, buruan bawa ke UKS. Kenapa pada bengong sih!" sebelum pergi meninggalkan Ria, Raquel cs sempat memberi kode yang Ria sendiri tak tau maksudnya. Hanya saja bisa dipastikan itu bukanlah suatu pertanda yang baik.

" eh kak" ria mencegah pria yang tadi ia minta untuk menolong Raquel. " makasih dan maaf ya kak udah buat lo jadi kuyup gini" Ria melihat wajah pria tersebut dengan sebuah senyuman.

" gpp, lagian tanpa elo minta gue juga bakal nolongin kok" ucap pria itu dengan senyum manisnya. " btw elo anak baru ya?, soalnya gue gak pernah liat elo!" pria itu melanjutkan.

" iya kak, kenalin nama aku Ria Andriyani, biasa dipanggil Ria" Ria mengulurkan tangannya. Lalu disambut oleh pria tersebut. " nama gue Cumi, btw gue cabut ya!" Cumi berlalu meninggalkan Ria yang masih betah berada dipinggir Kolam. Lebih tepatnya terpaksa harus disana karena hukumannya belum selesai. Selesai olahraga Cantik bersama temannya Lesty ikut membantu ria menyelesaikan hukumannya. Ternyata mereka sudah tau kalau Raquel lah dalang dibalik semua ini.

Next....

KISAHKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang