Part 29
Ria hanya duduk dibongkahan batu yang besar sambil merendam kakinya, bukannya tak mau mandi, ia tak bisa berenang jadi wajar saja bila ia hanya berada dipinggir sungai yang alirannya lumayan deras. Baim dan Cumi, mereka sudah bagaikan mermaid yang berenang kesana kemari. Lili sendiri kini tengah sibuk berselfie ria. Ria terus memandang arus air yang membelai lembut kedua kakinya. Ada ketenangan yang ia rasakan, setidaknya ia tidak menyaksikan kemesraan antara Indro dengan perempuan yang bernama Loly itu. Belakangan ini juga Ria mendengar bahwa mereka sudah resmi berpacaran.
~ masih adakah ruang untukku, aku juga ingin menjadi yang istimewa untukmu~
" Ri!" Ria menoleh mendapati Cumi yang sudah berkumpul dengan Lili dan Baim tentunya. "ayo balik!". Ria memberi kode bahwa ia mendengar panggilan Cumi. Ria bergegas melangkah menuju pingir sungai namun sialnya ia malah tergelincir dan terjatuh ke dalam sungai.
'byur'
Ria berusaha agar tubuhnya naik kepermukaan air, namun ia yang memang tak bisa berenang tetap tidak bisa menyeimbangkan tubuhnya yang terus mengikuti arus.
~ jika ini akhir ceritaku, aku ikhlas tuhan~
" Ria!" Cumi langsung berlari dan langsung menceburkan dirinya untuk menyelamatkan Ria. Lili dan Baim juga ikut ketepian sungai. Tanpa sadar Lili kini tengah menangis, entah mengapa ia merasa bersalah terhadap Ria. Terlebih saat ia mengabaikan Ria yang jelas-jelas sudah menjadi alasan kenapa ia masih bernafas sampai detik ini.
" Ria" Ucap Lili disela tangisnya. Tangan kekar Baim mengelus lembut pundak Lili yang kini sudah berada dalam rangkulannya. Ia bisa melihat begitu khawatirnya Lili terhadap Ria.
" Ria pasti selamat" ucap Baim yang hanya dibalas anggukan oleh Lili.Cumi berhasil membawa Ria ketepi sungai, namun Ria sudah tak sadarkan diri. Lili langsung berlari menghampiri Cumi yang masih menggendong Ria. Lili tak berfikir panjang, ia langsung memberikan pertolongan pertamanya untuk Ria.
" uhuk,,uhuk" Ria memuntahkan air yang tadi terminum saat ia tenggelam.
'grep'
Lili menarik Ria kedalam pelukannya, " maafin gue Ri!"
~dia kembali? Semoga ini bukan bagian dari ilusi~
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAHKU
FanfictionMenceritakan tentang kisah seorang ria yang sakit hati dan berubah menjadi lebih jahat