Part 27

768 86 1
                                    

Part 27

sekitar 30 menit mereka duduk sambil menghilangkan lelah, sesekali manik hitam Ria melihat Lili yang tertawa lepas karena bercengkrama dengan Indro dan Loly. Setelah cukup mengumpulkan tenaga mereka pun melanjutkan perjalanan. Mereka sudah berhasil mendapatkan beberapa bendera. Langkah mereka terhenti kala Lili melihat ada satu bendera digantung di batang pohon yang rindang.

" bentar, biar gue aja yang ngambil" Lili melangkah mendekati pohon yang rindang itu, ia berusaha menggapai bendera yang tersangkut didahan. " dapat!" ucapnya seraya tersenyum sambil mengibar-ngibarkan bendera yang kini sudah berada digenggamannya.

" good job Li" Baim tersenyum dan memuji kinerja Lili yang amat sangat menguntungkan kelompok yang ia pimpin.

" aaaaaaa tolong!" ketika Lili hendak melangkah kakinya tersandung akar yang menjalar alhasil tubuhnya terjatuh kearah jurang, untungnya ia masih sempat menggenggam akar pohon yang ia tarik dengan refleks.

" Lili!" Ria langsung berlari mendekati Lili yang sedang berusaha untuk naik.

" Li pegang tangan gue!" Ria mengulurkan tangannya kearah Lili, Namun Lili menepis tangan Ria.

" Li gak ada waktu lagi, entar kalau lo mau maki gue, mau nampar gue, gue pasrah tapi tolong pegang tangan gue Li". Lili pun menurunkan egonya ia menggenggam tangan Ria yang sedari tadi terulur kearahnya. Cumi ikut membantu menarik tangan Lili, tak butuh waktu lama Lili berhasil diselamatkan.

" Li lo gpp kan?" Ria memastikan tubuh Lili apakah ada yang terluka. Lili hanya menatap datar wajah Ria, terlalu gengsi baginya untuk sekedar mengucapkan kata terimakasih kepada mantan sahabatnya itu.

Setelah memastikan semuanya aman mereka melanjutkan lagi misi pencarian bendera. Pencarian bendera mereka belum selesai, namun lagi-lagi ada saja hambatan mereka. Kali ini Loly yang kakinya cidera akibat tergelincir. Indro yang merasa sangat khawatir langsung memeriksa kaki Loly guna melihat seberapa parah cidera yang Loly alami. Ria hanya bisa menjadi penonton yang menyaksikan bagaimana Indro sangat peduli terhadap semua perempuan terkecuali dirinya.

~apa ini definisi dari sakit tapi tak berdarah~

Jangan lupa follow ya akun ini
Supaya aku bisa semangat ngetik nya

Dan makasih juga yang baca dan follow akun ini

KISAHKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang