Part 73

577 64 2
                                    

Part 73

" Lepasin Indro gak?" Ria mengambil sebongkah kayu dan mengarahkannya ke pria yang menghajar Indro.

" punya nyali juga lo?" jawaban angkuh dari pria itu justru membuat Ria bergidik ngeri.

" Ri pergi!" ucap Indro dengan lirih pasalnya ia menahan rasa sakit disekujur tubuhnya.

" gak Ndro, gue mau pergi kalau sama elo" ucap Ria dengan tegas.

" Udah gue gak mau nonton drama klasik elo berdua ya!" ucao pria itu. Ia mendekati Ria dengan wajah seramnya. Ria memasang kuda-kuda yang ia sendiri tak pernah belajar.

' bruk'

Pria itu terjatuh tepat dikaki Ria. Ria yang terkejut memandang kearah lelaki itu. Ternyata Indro berhasil memukulnya dengan sebuah tongkat besi. Bersamaan dengan itu tubuh Indro ikut terjatuh ke lantai.

" Indroooo" Ria berlari medekati Indro yang lemah tak berdaya.

" Ria, kenapa kamu datang bahaya" Indro mengucapkan kalimat itu dengan sisa tenaga yang ia punya. Tangis Ria pecah, ia tak tau harus menjawab apa. Ia merasa sangat bersalah kepada Indro.

" ayo pergi Ndro" Ria hendak memapah tubuh lemah Indro, namun Indro menolaknya, " elo pergi aja Ri" Indro menatap wajah Ria yang sudah dibanjiri air mata.

" ayo Ndro!" Ria memaksa untuk memapah Indro. Indro pun hanya menurut . Namun tiba-tiba ada suara derap langkah yang menghentikan langkah Ria dan indro.

" Loly?" Ria heran melihat kedatangan Loly bersama 2 orang laki-laki yang bertubuh hampir sama dengan yang tadi menyiksa Indro.

" kenapa, kaget!" Loly mengucapkan kalimat itu dengan wajah iblisnya.

" jadi elo yang ngerencanain ini semua?" Ria masih tak percaya dengan semua ini.

" kalau gue bilang iya elo percaya" Loly mengeluarkan senyum smirknya. Hal itu sukses membuat ria dan Indro bergidik.

" kenapa sih Ly?" Ria mendudukkan tubuh Indro yang sudah tak kuasa untuk berdiri.

" karena elo udah ngerebut kebahagiaan gue!" Loly menatap tajam wajah Ria.

" maksud lo?" Ria tak faham kemana arah pembicaraan Loly.

" elo udah rebut Indro dari gue cupu!"

KISAHKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang