Part 21

854 82 2
                                    

Part 21

" enggak, aku cuma kasian aja sih sama Ria, dia tu masih suka sama Indro tapi Indronya kayak udah gak perduli gitu sama Ria" Roni masih belum bisa memahami maksud pembicaraan dari pacarnya itu. " terus urusannnya sama kamu itu dimana? " Santi yang gemas melihat Roni pun langsung mencubit pipinya " kamu lupa ya, siapa yang udah berjasa dalam hubungan kita?" Tentu saja jawabannya Ria. Roni faham sekarang apa yang Santi maksud.

" terus menurut kamu kita harus bantu Ria buat jadian sama Indro gitu" santi hanya tersenyum mendengar penuturan Roni.
" nah tumben otak kamu encer yang!" santi menangkup kan kedua tangannya ke pipi Roni. " tapi gimana caranya ya? " Roni dan Santi berfikir sejenak. Tanpa aba-aba keduanya langsung saling pandang " camping " Ucap Roni dan Santi secara bersamaan.

Dasar dua sejoli yang sudah sehati bisa memiliki pemikiran yang sama.

Sementara itu Ria tengah mempersiapkan Perlengkapannya untuk acara camping. Ria mengeluh pasalnya tasnya tak muat untuk membawa semua barang yang sudah ia persiapkan. Zein yang menyadari itu langsung menghampirinya.

" kenapa sih wajahnya kayak bon utang, kusut amat!" Zein mencubit gemas pipi Ria hingga memerah.

" ihhh Uda sakit!" Ria mengelus pipinya yang memerah akibat ulah Udanya. " ini loh tas Ria kekecilan Uda" Ria menunjukkan tasnya yang bisa dibilang sudah kelebihan muatan.

" kalau masalahnya ini tenang tuan putri, jin akan memberikan", "permintaan, mau tas baru!" Ria langsung memotong perkataan Zein yang belum ia selesaikan. "sabar dulu tuan putri, tunggu sebentar!" Zein berbicara seakan dukun yang tengah mengobati para pasiennya. Ria hanya tercengang melihat tingkah Uda nya yang semakin hari semakin menjadi-jadi. Alya yang sedari tadi hanya menjadi penonton yang tak dibayar pun hanya mengulum senyum melihat tingkah laku abang dan adik itu.

" Uni, kayaknya Uni harus bawa Uda berobat deh!" Alya heran mengapa Ria tiba-tiba berbicara seperti itu, padahal ia melihat kalau suaminya itu sehat-sehat saja. " emangnya Uda sakit Ri?" Ria mendekati Alya lalu berbisik padanya.

KISAHKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang