Part 42

744 82 7
                                    

Part 42

" Ria, bakal jadi Ratu dihati gue" Ucap Beben sambil memandang wajah manis Ria.

" uhuk,,,uhuk" Indro yang sedang makan tiba-tiba saja tersedak.

" buset, ih jorok banget sih lo!" Joko membersihkan wajahnya yang terkena semburan dari Indro.

" maaf jok!" kekeh Indro sambil mengelap wajah Joko yang basah akibat ulahnya.

Ria merasa senang akhirnya momen yang dulunya pernah hilang kini telah kembali ia dapatkan. Tak hanya Ria, kebahagiaan juga dirasa oleh Lili, pasalnya hari ini ia telah resmi berpacaran dengan Baim, ya Baim ' si ketos yang horor'. Semua itu bermula dari camping dibulan lalu. Baim ternyata sudah menaruh hati pada Lili. Cumilah yang menjadi mak comblang diantara keduanya.

" Ri, makan kok kayak adek gue sih!" Beben mengelap sisa bumbu yang menempel pada bibir Ria. Hal itu tentu saja mengudang perhatian mereka semua yang ada disana. Tak terkecuali Indro, ia yang memang sedari tadi terus memperhatikan gerak-gerik Ria dan Beben. Mungkinkah Indro cemburu? Ah masa bodo dengan Indro yang kini masih mementingkan egonya.

" modus lo Ben!" ledek Roni.

" Biarin dih, gue kan gak modusin cewe lo!" Beben hanya mengulurkan lidahnya kearah Roni.

~ aku memang sebuah rumah yang akan menjadi tempat bersandarmu hanya ketika kamu lelah, tapi bukan itu yang kuharapkan. Aku ingin bukan hanya menjadi sandaran, tapi bisa memberi kenyamanan dan kebahagiaan. Aku harap kamu mengerti, bahwa posisimu takkan terganti~

" Indro!" Roni menahan lengan Indro yang ingin beranjak pulang.

" kenapa Ron?" ia membalikkan badannya kearah Roni dan Santi. Santi melirik sekeliling, ia memastikan bahwa teman-temannya sudah beranjak pulang.

" kita cuma mau bilang, kalau pesan yang lo dapat waktu kita camping itu kerjanya kita berdua. Jadi gue harap lo jangan salah faham sama Ria" Santi menjelaskan hal yang selama ini mengganjal dihatinya.

" gue tau, pasti dia kan yang nyuruh lo berdua buat ngerencanain ini!" Indro tetap tidak mempercayai perkataan Ria di malam itu.

" gak Ndro, ini memang rencana tapi cuma antara gue dan Santi doang" tukas Roni.

....

Next gak nih

KISAHKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang