B.G ~ 6

3.6K 303 7
                                    

Sepanjang jalan menuju lapangan mereka berdua terus berdebat untuk saling menyalahkan.

"Gara-gara kamu nih bantet jadinya aku juga kena hukuman" ucap Lisa sambil mencibir ke arah Jennie.

"Gara-gara kamu juga toge yang buat aku jadi begini" ucap Jennie tak mau kalah.

"Kalau kalian berdua tidak berhenti bertengkar maka hukuman kalian akan di tambah" ucap Hyun Suk.

Dengan terpaksa Lisa, Jennie melaksanakan hukuman untuk berlari keliling lapangan sebanyak sepuluh kali, mereka tidak bisa kabur karena sedang di awasi oleh guru bp. Setelah menyelesaikan hukumannya dengan nafas yang ngos-ngosan mereka berjalan menuju arah guru bp.

"Pak kami sudah melakukan hukuman jadi sekarang sudah boleh kembali ke kelas kan?" tanya Jennie sambil melihat ke arah guru bp.

"Tidak sekarang kalian ikut saya ke ruang bp untuk hukuman lanjutan" ucap Hyun Suk sambil berjalan ke arah ruang bp.

"Hukuman lanjutan lagi? Bapak tidak salah apa? Seingat aku tidak ada buat masalah kenapa harus di panggil ke ruang bp?" tanya Lisa dengan wajah kesal.

"Kalian berdelapan masuk ke dalam ruangan bp sekarang" perintuah Hyun Suk sambil masuk ke dalam ruangan.

Ternyata di dalam ruangan juga sudah ada pak Siwon serta bu Tiffany yang menunggu mereka. Mereka yang tidak menyadari kalau ada guru lain yang sedang berada di sana dengan santainya berjalan sambil melihat keadaan ruangan.

Begitu menyadari kehadiran guru lain di dalam ruangan Jisoo, Seulgi, Rose, Irene, Wendy, Joy terdiam sedangkan Jennie serta Lisa masih asik saling menyalahkan.

"Kalian berdua sudah selesai?" tanya pak Siwon sambil menatap ke arah Lisa dan Jennie.

"M-maaf pak" ucap Jennie dengan gugup.

"Kamu Lalisa, Jisoo, Seulgi, Wendy kalian murid baru pindahan selama 2 hari tapi sudah berani membolos pelajaran serta bolos sekolah, kalian mau jadi apa?" tanya Hyun Suk sambil melihat ke arah mereka berempat.

"Sedangkan kamu Jennie, Irene, Rose, Joy mau sampai kapan membully murid-murid di sekolah ini? Sampai kapan juga kalian berhenti membolos?" tanya Hyun Suk sambil melihat ke arah Jennie dan yang lain.

"Suka-suka kami lah pak mau belajar apa tidak toh nilai akademis kami juga tidak pernah hancur, kami mau jadi apa juga bukan urusan bapak" ucap Lisa dengan santai.

"Suka-suka kami pak mau kapan berhenti untuk bully murid-murid di sini dan selama ini juga bukan kami yang mulai cari masalah. Kami bolos juga hanya di mata pelajaran yang gurunya membosankan" ucap Jennie dengan santai.

"Jennie Kim jangan di kira saya tidak berani mengeluarkan kamu dari sekolah ini ya" ucap Hyun Suk dengan emosi.

"Silakan saja di keluarkan, saya tidak masalah kalau di keluarkan" ucap Jennie sambil mengambil rokok dari saku seragamnya.

Dengan segera Hyun Suk merampas rokok yang berada di tangan Jennie.

"Rokok saya sita, kamu sekarang lari keliling lapangan sebanyak lima kali" ucap Hyun Suk.

"Bu Tiffany tolong awasi Jennie untuk menjalankan hukumannya" ucap Hyun Suk .

Setelah menyelesaikan hukuman tambahan Jennie kembali ke ruang bp untuk mendengarkan ceramah dari Hyun Suk.

"Kalian berdelapan mau mendapatkan nilai ulangan atau tidak?" tanya pak Siwon sambil di setujui oleh bu Tiffany.

"Mau pak,bu" ucap mereka berdelapan.

"Kalau begitu ikut kami ke ruang guru" ucap bu Tiffany.

"Kalian jangan membolos lagi sekarang kalian sudah kelas 3 sebentar lagi akan lulus" ucap Hyun Suk.

Bad Girl x Bad Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang