"Mom, aku pamit pulang ya karena sudah sore" ucap Jennie sambil memeluk Mommy.
"Baik Jen, hati-hati ya" ucap Mommy sambil mencium pipi Jennie.
"Toge, aku balik dulu ya kalau sempat baru aku jenguk dirimu lagi" ucap Jennie sambil mencium pipi Lisa lalu berlari keluar kamar.
Jennie mengeluarkan hp untuk memulai chatting agar menemani dirinya selama di perjalanan pulang.
😎Grup Sexy Crazy Rich Jerk🤑
Me:
Guys aku punya info pentingIrene:
Info apaan?Seulgi:
2Joy:
3Jisoo:
4Rose:
5Wendy:
6Me:
Kalian semua sudah kayak lagi belajar berhitung saja sih. Aku cuma mau kasih tahu kalau sih toge sudah sadar dari komaJisoo:
Siapa toge?Me:
@Jisoo astaga ini orang pelupa banget ya. Toge itu panggilan aku buat LisaSeulgi:
Serius Jen sudah sadar?Me:
Iya hari ini aku ke rumah sakit buat jenguk dia pas aku pegang tangan dia tiba-tiba gerak habis itu langsung panggil dokter. Telpon Mommy saja kalau tidak percayaWendy:
Akhirnya itu anak sadar jugaMe:
@Irene @Joy @Rose cuma jadi tukang menyimak saja🐻 🐢 🐇 🐿️ 🐣
Mereka yang harusnya pergi menjenguk Lisa pada esok hari tapi tidak terjadi karena mereka di wajibkan harus masuk ke sekolah oleh orang tua mereka dan kebetulan pun mereka harus masuk karena mereka memiliki ulangan yang harus di kerjakan.
Akhirnya setelah tiga hari mereka melaksanakan ulangan, keesokan paginya mereka sepakat untuk membolos untuk tidak masuk sekolah dan lebih memilih pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Lisa.
"Pagi Mommy, Daddy" ucap Jisoo, Seulgi, Wendy dan Jennie secara bersamaan.
"Pagi Aunty, Uncle" ucap Joy, Rose dan Irene secara bersamaan.
"Pagi Lisa" ucap Irene, Jennie, Rose dan Joy.
"Pagi monkey" ucap Jisoo, Wendy dan Seulgi.
"Pagi semuanya dan apa kalian tidak berangkat ke sekolah?" tanya Mommy.
"Tidak Mom kami ingin menjenguk anak nakal yang bernama Lisa" ucap Seulgi mewakili yang lain.
"Bear jangan sembarang ya kalau bicara, masih ingin bisa jajan dan belanja dengan puas bukan dan tidak ingin duduk di perusahaan Appa buat mengurus perusahaan" ucap Lisa dengan melihat ke arah Seulgi.
"Jangan Lisa, kita damai ya peace" ucap Seulgi sambil mengacungkan dua jarinya membentuk angka dua.
"Tidak ada kata damai" ucap Lisa sambil mengambil hp lalu menghubungi Alice.
"Hallo, Alice tolong ke rumah sakit dengan membawa berkas-berkas yang perlu aku tanda tangani serta bawakan saya informasi mengenai perusahaan Kang Company" ucap Lisa sambil mematikan telpon.
"Lisa, tolong maafkan aku, tadi aku hanya bercanda saja" ucap Seulgi sambil memohon.
"Lisa tidak baik seperti itu" ucap Daddy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl x Bad Girl
FanficKenakalan anak remaja mungkin adalah sebuah tindakan yang memang tidak bisa dihindari. Tapi apa susahnya jika lebih menggunakan pikiran sebelum melakukan tindakan yang akan menimbulkan kehancuran dan kesedihan bagi orang-orang yang disayang? Cerita...