"Woi anak ayam sudah kelar kerja belum?" tanya Jisoo saat melihat Lisa sedang melamun.
"Apa ada yang bertanya?" Tanya Lisa sambil melihat ke arah Jisoo.
Rose yang sudah kenyang pun berbisik di telinga Jisoo "babe kita bawa saja sekarang sih Lisa ke tempat Jennie."
Jisoo segera berdiri menghampiri Lisa lalu membantu merapikan barang-barang Lisa ke dalam tas dan menarik Lisa berjalan keluar ruangan sambil memasukkan hp Lisa ke dalam saku jas milik Lisa.
"Jichu sabar jangan main tarik saja, aku harus rapikan kerjaan dulu" ucap Lisa sambil melepas tangan Jisoo.
"Buruan rapikan terus kasih ke asisten " ucap Jisoo.
Lisa segera memanggil Krystal ke ruangan dia sambil merapikan berkas-berkas. Tidak lama terdengar ketokan pintu.
Tok...
Tok...
Tok...
"Masuk"
Terlihat Krystal memasuki ruangan "ada apa nona?" Tanya Krystal.
Lisa menyerahkan kembali semua berkas yang sudah dia tanda tangani ke Krystal.
"Semua sudah selesai saya periksa dan tanda tangani. Besok tolong siapkan laporan mengenai perusahaan milik Tuan Erick selama tiga bulan terakhir" ucap Lisa.
"Baik nona akan saya segera siapkan" ucap Krystal.
"Saya akan keluar kantor kemungkinan tidak akan balik, kalau ada masalah silakan hubungi saya" ucap Lisa sambil berjalan keluar ruangan.
Jisoo segera menarik Lisa menuju lift. Lisa yang kesal di tarik-tarik akhirnya menggeplak kepala Jisoo.
"Pelan-pelan manusia ayam, di kira kerbau apa main tarik saja" ucap lisa sambil kembali menggeplak kepala Jisoo.
"Baby kepala jichu sakit nih" adu Jisoo kepada Rose.
"Apa mau juga ikutan di geplak?" Tanya Lisa sambil menatap Rose dengan tajam.
Tom yang melihat Lisa berjalan di lobby segera berlari untuk mengambil mobil.
"Tom" panggil Lisa.
Tom pun berjalan menuju ke arah Lisa lisa "ada apa tuan muda?" Tanya Tom.
"Tom, kalian pulang duluan saja. Saya sama dua manusia aneh ini. Nanti mereka yang akan antar saya pulang" ucap Lisa.
Jisoo menarik Lisa menuju mobil di ikuti Rose yang menggenggam erat lengan Jisoo.
"Bisa tidak jangan main tarik-tarik begini chikin, aku masih bisa jalan sendiri" ucap Lisa dengan kesal.
"Tidak bisa, yang ada nanti malah kabur" ucap Jisoo sambil mendorong Lisa untuk masuk ke mobil.
"Dugh"
Jisoo tertawa melihat Lisa yang kejedot pintu saat masuk ke dalam mobil.
"Aduh......" ucap Lisa sambil mengusap kepalanya.
"Anjing pelan-pelan, kepala benjol ini gara-gara chikin bodoh" umpat Lisa dengan kesal.
Saat di dalam mobil Lisa memainkan hp miliknya dan tiba-tiba matanya tertarik dengan sebuah mobil berwarna kuning.
"Monkey, stop belanja otomotif melulu" ucap Jisoo saat melihat Lisa yang sudah ingin membeli mobil baru.
"Monkey, kasih hpmu ke aku" ucap Jisoo sambil menarik hp milik Lisa.
"Jisoonie jangan mengajak berantem ya" ucap Lisa dengan kesal.
"Mending kamu duduk diam saja sampai di tujuan" ucap Jisoo sambil memasukkan hp Lisa ke dalam saku celana miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl x Bad Girl
FanfictionKenakalan anak remaja mungkin adalah sebuah tindakan yang memang tidak bisa dihindari. Tapi apa susahnya jika lebih menggunakan pikiran sebelum melakukan tindakan yang akan menimbulkan kehancuran dan kesedihan bagi orang-orang yang disayang? Cerita...