Sudah seminggu kehidupan Jennie tenang tanpa adanya gangguan dari Mino, sedangkan Lisa sudah tidak masuk sekolah selama tiga hari karena kesibukan dirinya di kantor serta sambil memantau tahap renovasi cafe dan pembangunan restoran.
Di saat semua sedang berada di kantin untuk istirahat terlihat Mino berjalan memasuki kelas tiga IPA satu lalu berjalan menuju meja tempat Jennie, dengan hati-hati Mino mengeluarkan tas milik Jennie dari dalam laci lalu memasukkan sebungkus rokok ke dalam tas dan segera memasukkan kembali tas Jennie ke posisi semula dan dirinya segara meninggalkan kelas.
My Sweetie 🥰
Hon, aku kangen, aku kesepian ini tanpa kamu di samping akuLisa yang merasakan hp miliknya berbunyi menandakan ada pesan yang masuk, tapi tidak di buka karena saat ini dirinya sedang melakukan rapat dengan semua direksi untuk membahas perkembangan perusahaan yang akan mulai beroperasi di luar negara Korea serta Asia.
"Tingkatkan kinerja kerja kalian karena kita akan mulai memperluas perusahaan kita serta meningkatkan pangsa pasar di benua Amerika serta benua Eropa" ucap Lisa saat memimpin rapat.
"Rapat kita akhiri di sini serta terima kasih untuk kerja keras kalian selama ini dalam memajukan perusahaan" ucap Lisa dengan tulus.
Rapat pun bubar, Lisa kembali ke ruang kerjanya di ikuti oleh Alice.
"Alice, siapkan sebuah makan malam untuk seluruh karyawan supaya mereka gembira" ucap Lisa.
"Baik nona" ucap Alice.
"Alice, bagaimana pekerjaan kamu setelah di bantu oleh Krystal?" Tanya Lisa.
"Dia cepat sekali belajarnya dan tidak mengecewakan kalau di suruh kerja setidaknya beban aku sedikit berkurang" ucap Alice sambil tersenyum.
"Harusnya dari awal ya aku menempatkan Krystal jadi wakil kamu" ucap Lisa.
Sedangkan Jennie yang uring-uringan karena pesannya tidak di jawab oleh Lisa.
"Ih mengesalkan banget sih masa aku yang cantik serta manis begini di lupain sama my honey Lili" gerutu Jennie sambil menghentakkan kakinya.
Jennie yang sudah membersihkan diri serta berganti pakaian pun naik ke tempat tidur sambil mengambil hp miliknya Jennie membuka galeri untuk melihat foto Lisa.
"Hari ini Lili menyebalkan banget sudah sudah seminggu tidak bertemu, malah sekarang pakai tidak balas pesan aku sama sekali" gerutu Jennie yang akhirnya tertidur dalam keadaan kesal.
Eomma yang sudah pulang kerja pun naik ke kamar Jennie untuk mengecek keadaan Jennie setelah mendapatkan laporan dari bodyguard yang menjaga Jennie.
Eomma yang masuk ke kamar Jennie melihat Jennie tertidur sambil memeluk hp miliknya lalu, Eomma melihat tas sekolah Jennie yang isinya berantakan di atas meja mulai merapikan saat Eomma memasukkan buku-buku ke dalam tas Jennie tidak sengaja melihat sebungkus rokok di dalam tas.
Eomma sangat marah karena tidak menyangka kenakalan Jennie sudah melebihi batas dengan keadaan emosi Eomma berjalan ke tempat tidur untuk membangunkan Jennie.
"Jennie Kim bangun sekarang" panggil Eomma dengan memukul pantat Jennie dengan keras.
Jennie yang kaget bangun karena merasakan pukulan di pantat langsung membuka mata "ada apa Eomma" saat melihat wajah Eomma yang tidak bersahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl x Bad Girl
FanfictionKenakalan anak remaja mungkin adalah sebuah tindakan yang memang tidak bisa dihindari. Tapi apa susahnya jika lebih menggunakan pikiran sebelum melakukan tindakan yang akan menimbulkan kehancuran dan kesedihan bagi orang-orang yang disayang? Cerita...