B.G ~ 15

3.2K 276 26
                                    

"Bawa mereka berdua" ucap tuan Marco sambil menunjuk ke arah kepala sekolah serta Hyun Suk.

Hyun Suk segera berlutut di depan tuan Marco sambil memohon pengampunan agar dirinya tidak di penjara.

"Tuan, saya berani bersumpah kalau semua ini rencana kepala sekolah. Saya hanya mendapatkan tugas untuk memberikan hukuman untuk Lisa, Jennie dan kawan-kawan saja, sisanya saya tidak mengetahui apapun" ucap Hyun Suk sambil mengeluarkan bukti chat dan rekaman suara.

Polisi tetap membawa kepala sekolah beserta bukti kesalahan dan tetap membawa Hyun Suk menuju kantor polisi untuk di periksa lebih lanjut. Sedangkan Eunwoo segera menghubungi pengacara Park untuk mengurus semua masalah ini.

"Saya umumkan kepala sekolah yang saat ini di pecat dengan tidak terhormat setelah melakukan tindakan pidana korupsi!"

Posisi kepala sekolah akan di gantikan oleh pak Choi Siwon sambil merangkap menjadi guru serta posisi Hyun Suk sebagai guru bp akan di gantikan oleh ibu Tiffany sambil merangkap menjadi guru untuk urusan gaji dan tunjangan akan di sesuaikan" ucap Marco.

"Sedangkan untuk Hyun Suk untuk sementara akan di non aktifkan sampai polisi memberikan kabar. Hyun Suk akan bekerja menjadi penjaga kantin kalau sudah di bebaskan oleh polisi" ucap Marco.

🐻 🐢 🐇 🐣 🐿️

Sudah seminggu mereka bersekolah tanpa kehadiran lisa dia antara mereka.

"Aaaaaaa kangen Lisa" ucap Jisoo.

"Iya tidak ada monkey sepi banget" ucap Seulgi.

"Partner in crime aku hilang" ucap Jennie.

"Suasana kurang seru deh karena tidak ada yg bisa di kerjain" ucap Joy.

"Sudah lah, aku mau ke rooftop buat merokok dulu" ucap Jennie sambil berjalan meninggalkan kantin.

"Apa Jennie tidak bisa berhenti merokok? Kenapa bisa punya hobi sama rokok?" ucap Wendy.

"Kami sudah berkali-kali minta dia berhenti tapi tidak di dengar seperti angin lalu yang masuk telinga kanan keluar telinga kiri" ucap Irene.

"Ya iyalah telinga Jennie kan buat cantolan panci jadi tidak bakalan dengar ucapan orang lain tapi tidak tau ya kalau Lisa yang minta" ucap Rose.

🐣 🐿️ 🐇 🐢 🐻

Sudah sebulan Lisa dalam keadaan koma dan tidak memiliki tanda-tanda untuk sadar dalam waktu dekat, Mommy benar-benar merasa kehilangan sosok sang anak yang selalu membuat masalah demi mencari perhatian dirinya.

"Nak kapan kamu akan sadar? Mommy kangen sama kamu" ucap Mommy sambil mengusap pipi Lisa yang terlihat tirus.

Ceklek... terdengar suara pintu kamar di buka, Mommy melihat ke arah pintu dan terlihat Jennie berjalan masuk ke dalam ruangan.

"Jen kamu tidak sekolah?" tanya Mommy yang melihat jam.

"Pagi Aunty, tidak Jennie lagi malas pergi sekolah. Tidak ada Lisa tidak seru" ucap Jennie sambil berjalan mendekati Mommy.

"Aunty ini Jennie ada buatkan kimbap untuk sarapan" ucap Jennie sambil membawa Mommy ke arah sofa.

"Makasih ya Jen, maaf kalau merepotkan kamu selalu bawa makanan kemari" ucap Mommy Lisa.

"Tidak merepotkan Aunty, aku tahu pasti Aunty tidak bisa makan dengan tenang kan karena selalu memikirkan keadaan Lisa" ucap Jennie.

"Aunty makan dulu ya biar aku yang jaga Lisa" ucap Jennie sambil berjalan menuju hospital bed.

Bad Girl x Bad Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang