Pagi menjelang Lisa yang sudah bangun pun berjalan menuju kamar mandi, selama dua puluh menit dirinya di dalam kamar mandi untuk membersihkan diri tidak lama terlihat pintu kamar mandi terbuka dan Lisa sudah berpakaian dengan rapi.
"Pagi Dad, Mom" panggil lisa saat sampai di ruang makan.
"Tumben sekali ada yang sudah bangun" ledek Mommy sambil mencium pipi Lisa.
My Sweetie 🥰
Malam sayang. Aku sudah bangun dan sedang sarapan sebelum berangkat ke rumah sakit. Love you 😘Lisa mulai menyuapkan sandwich ke dalam mulutnya sambil membaca laporan yang di kasih oleh Daddy.
"Ok Dad, nanti kita bereskan masalah ini ya setelah aku selesai dari rumah sakit" ucap Lisa sambil meneguk susu yang di siapkan oleh Mommy.
My Love 😍
Pagi honey. Aku mau sudah makan malam dan sekarang bersiap untuk tidurLisa pun langsung melakukan video call kepadaJennie.
"Aku temanin baby tidur ya" ucap Lisa saat wajah Jennie muncul di layar hp.
"Love you" ucap Jennie sambil menutup mata.
"Love you too" ucap Lisa sambil tersenyum melihat wajah Jennie yamg sudah tertidur.
Lisa tidak mematikan hp miliknya sama sekali mereka tetap melakukan video call walaupun Jennie sedang tertidur nyenyak dan bahkan sesekali terdengar suara Jennie yang bergumam memanggil nama Lisa.
Tidak terasa tiga bulan sudah mereka menjalani hubungan jarak jauh yang hanya memberi kabar lewat chatting, voice note serta video call walau terjadi perbedaan jam yang cukup panjang tapi saat ini perasaan cinta, sayang yang di rasakan oleh Jennie dan Lisa sedang di uji mampukan mereka bertahan dan melewati semua ini.
Walaupun Lisa akan selalu menerima laporan mengenai Jennie dari para bodyguard yang dia tempatkan untuk menjaga ,ennie selama dia Auckland. Saat ini Lisa sedang gusar karena Jennie tidak memberi kabar dari kemarin, kabar yang terakhir di terima Jennie hanya memberikan info kalau belakang ini dia sangat sibuk dengan kuliah dan sedang melakukan proyek untuk kuliah.
Bahkan sampai sekarang pun para bodyguard tidak memberi info terbaru hanya sebuah info yang mengatakan saat ini Jennie belum keluar dari apartemen. Somi pun sudah berusaha menghampiri kamar apartemen milik Jennie tetapi tidak ada jawaban.
Jackson, Bambam, Tten, yang bertugas mengawasi Jennie pun terlihat kebingungan karena mereka sudah berusaha mencari keberadaan Jennie tapi tidak di temukan.
"Apa kalian sudah memeriksa kampus atau ke teman-teman Jennie yang lain?" tanya Lisa dengan gusar.
"Sudah bos tapi Nona tidak ada di kampus bahkan mobil nona masih terparkir di basement apartemen serta teman-teman nona tidak melihat nona dari pagi" ucap Bambam dengan takut.
"Cari sampai dapat kalau perlu minta Somi untuk masuk ke dalam apartemen Jennie untuk memeriksa" ucap Lisa dengan marah.
Lisa segera membuka aplikasi GPS di hp miliknya untuk mencari keberadaan Jennie, bahkan dirinya sampai menghubungi Howie untuk memeriksa apa signal GPS lokasi Jennie benar atau tidak.
"Bos, Nona jennie sudah di temukan" lapor Jackson.
"Bagaimana keadaan Jennie?" tanya Lisa dengan khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl x Bad Girl
FanficKenakalan anak remaja mungkin adalah sebuah tindakan yang memang tidak bisa dihindari. Tapi apa susahnya jika lebih menggunakan pikiran sebelum melakukan tindakan yang akan menimbulkan kehancuran dan kesedihan bagi orang-orang yang disayang? Cerita...