B.G ~ 43

1.9K 158 9
                                    

"sudah Lili, uang masih bisa di cari dari pada kamu yang kenapa-kenapa nanti mau cari orang yang seperti kamu bakalan susah dan aku bakalan sedih banget kalau sampai kamu jatuh sakit lagi karena memikirkan masalah ini" ucap Jennie dengan pelan.

Sebelum Lisa bisa menjawab ucapan Jennie terdengar suara Irene memanggil Jennie.

"Mandu" panggil Irene.

"Apa Miss Bae?" tanya Jennie sambil melihat ke arah Irene.

"Malam ini aku sama bear tidur di sini ya soalnya besok anak-anak yang lain ingin main ke sini" ucap Irene.

"Itu kamar tamu masih kosong" ucap Jennie.

Akhirnya mereka masuk ke kamar masing-masing, sedangkan Lisa berjalan mengikuti Jennie masuk ke dalam kamarnya.

🐻🐢🐇🐿️🐣

Daddy, Mommy, yang mendengar tentang apa yang terjadi dengan perusahaan Lisa segera memutuskan untuk kembali menuju Korea untuk memastikan keadaan Lisa karena mereka mengetahui bagaimana dan apa yang akan di lakukan Lisa ketika emosi.

"Daddy" panggil Mommy.

"Apa sayang?" tanya Daddy.

"Kita ajak Eomma Jennie untuk makan malam bersama dengan Lisa serta Jennie saat kita sampai di Korea" ucap Mommy.

"Baiklah kita ajak makan malam sekalian membicarakan masalah anak-anak kita" ucap Daddy.

Daddy, Mommy, segera meminta asisten Eunwoo untuk menyiapkan jadwal penerbangan kembali ke Korea secepatnya gar bisa membantu anaknya yang sedang menghadapi masalah baik masalah dengan Jennie maupun perusahaan.

🐣🐿️🐇🐢🐻

Lisa yang masih dengan dalam emosi saat memasuki kamar bersama Jennie, Jennie menarik Lisa menuju kamar mandi untuk mencuci muka serta menggosok gigi dan berganti pakaian agar segera beristirahat.

Jennie lebih memilih memeluk Lisa agar bisa membuat Lisa segera melupakan emosi atas masalah yang sedang terjadi, sedangkan Lisa merasakan nyaman di dalam pelukan Jennie dan emosinya seperti bisa di kontrol lebih baik.

Tidak lama terdengar suara nafas yang teratur dari arah Lisa, Jennie melihat ke arah Lisa dan tersenyum saat mengetahui kalau Lisa sudah tertidur dengan nyenyak Jennie pun akhirnya menutup matanya mengikuti Lisa menuju alam mimpi.

Lisa yang masih tertidur memeluk Jennie dengan erat, sedangkan Jennie yang sudah terbangun akibat sinar matahari berusaha melepaskan tangan Lisa dari atas perutnya.

Dengan perlahan Jennie turun dari tempat tidur lalu berjalan menuju kamar mandi untuk mandi dan berganti pakaian. Setelah rapi dengan pakaian rumah Jennie berjalan keluar kamar untuk membuat sarapan.

Jennie membuat bibimbap serta kimbap untuk sarapan bersama dengan yang lain, saat Jennie sedang menyiapkan semuanya terlihat Irene berjalan memasuki dapur.

"Pagi Jennie" sapa Irene sambil mengambil gelas untuk minum.

"Pagi Eonni" jawab Jennie yang masih fokus mempersiapkan bahan untuk sarapan.

"Mau masak apa Jen?" tanya Irene sambil mendekati Jennie.

"Mau masak bibimbap serta kimbap tuna" ucap Jennie.

Irene segera membantu Jennie menyiapkan sarapan, Jennie mengiris bahan-bahan yang di perlukan sedangkan Irene membantu dengan menumis bawang di atas penggorengan setelah semua selesai jennie berkata "Eonni, aku titip ya buat di tata ke meja makan soalnya aku mau membangunkan Lisa."

Bad Girl x Bad Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang