Ikan sepat keselek pot
Kawan cepat vote
🐵
Shenin mengetuk pintu itu pelan, berharap tetangganya tidak mendengar. Ia sudah berkeringat dingin sekarang, tak lama dugaannya salah. Tetangganya itu membukakan pintu, seorang laki-laki umur 46 tahun membuka pintu.
Ia melirik wanita didepannya, hanya mengenakan hot pant dan baju kaos tipis kedodoran. "Ada apa?" tanyanya dengan raut wajah datar.
Shenin terpaku, demi apapun lelaki didepannya ini tampan sekali, cambang tipis yang tampak terawat, alis tebal dan pasti tanpa sulam. Mata cokelatnya, dan oh-kulit eksotisnya yang menambah kesan sexsy.
Lelaki itu menatap gadis didepannya dengan heran. "Ehem," dehemnya menyadar kan lamunan Shenin.
Gadis itu terkesiap, ia mengerjapkan matanya ia benar-benar salah tingkah kali ini. Oh, entah kapan terakhir kali ia salah tingkah didepan lelaki dan tadi dehemnya yang begitu sexsy tertangkap oleh indera pendengaran Shenin.
Daebak! Setelah sekian lama ia baru merasakan debaran lagi. Oh, dia lemah jika harus berurusan dengan hati. Tolong ingatkan ia untuk tidak melakukan hal bodoh kali ini.
Gadis itu menyengir. "H..ha..i o..m," sapanya terbata.
Lelaki itu memandang aneh gadis dihadapannya. "Ada keperluan apa?" tanyanya lagi. Lelaki itu melipatkan tangannya di depan dada malah bertambah membuat Shenin terkesima karena terkesan.
Shenin menggaruk kepalanya uang tak gatal. "Emm.. Kenalin sa-saya Belleza Shelin tetangga om, tepat disebelah kanan," katanya.
Lelaki itu mengangguk. "Oh iya" katanya singkat membuat gadis itu merengut."Sudah?" tanyanya lagi.
Shenin menyengir. "Udah om. Jika ada apa-apa ketuk saja pintu saya," katanya tersenyum canggung.
Adinata mengerenyitkan dahi, hingga alisnya tampak menyatu. "Kan ada bel, oh ya sudah terimakasih. Saya permisi," ia berlalu setelah menutup pintu apartemennya membuat gadis itu ternganga, oh ayolah Shenin terlalu cantik untuk dilewatkan.
Jika, ditokoh novel lelaki yang terpana karena dicueki oleh sang gadis, maka kisahnya berbeda. Ia yang dicueki oleh sang lelaki. Padahal, Shenin menjadi incaran lelaki diluar sana karena wajah blasterannya itu tak dapat ditolak pesonanya. Kali ini, pesonanya tertolak. Tak mempan pada lelaki itu tetangganya.
"Woy udah!! Masih bengong aja lo," teriak Eva.
Shenin tersentak ia menyadari, lelaki itu benar-benar telah ditelan oleh lift apartemen. Ia melangkah menuju pintu apartemennya dengan lesu.
Sara terbahak. "Ya elah, lo dicuekin sama om-om," ledeknya.
Evelyn ikut tertawa. "Pelet lo ga mempan Shen! Mau gue kasih kontak dukun terpercaya ga?" tanyanya meledek.
Eva melirik takut ke arah Evelyn. "Beneran lo ada Begituan, Lyn?" tanyanya ngeri.
Evelyn, gadis tomboy itu menjentikkan tangannya di depan Eva. "Ye, kagak lah! Gue dapet dari grup telegram, ga tau tuh tiba-tiba ada yang masukin di grup begituan," jelan Evelyn.
Shenin memutar bola mata malas, ia duduk dilesehan karpet bulu-bulu miliknya. Lalu menuangkan soju dalam gelas kecil, ia menegak habis air itu hingga dua kali menuang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naksir Ayah Mantan
RomanceBelleza Shenin menyukai tetangga barunya, duda yang mempunyai jarak umur sangat jauh dengannya. Bagian plot twist nya adalah ternyata lelaki yang ia sukai-- ayah dari mantan pacarnya. Januar Adinata, lelaki duda beranak satu yang setia pada almarhum...