Prolog

151K 8.5K 336
                                    

Brakk

Adeline melempar asal novel yang baru saja ia beli. Novel tersebut telah mendarat dipojok kamar gadis tersebut. Adeline baru membeli novel tadi selepas pulang bekerja dan langsung membacanya.

Novel yang digadang-gadang sangat populer namun tak mampu memuaskan hatinya.

"Bisa-bisanya novel kek gini masuk jajaran best seller"

Sebuah novel dewasa dengan cerita klise dengan pemeran utama yang lemah, lalu bertemu dengan pangeran berkuda putih dan tak lengkap kisah asmara mereka jika tak ada sosok antagonis. Kemudian terjadilah cinta pandangan pertama dan membuat antagonis naik pitan karna ia yang selama 2 tahun mengejar sang pria tersebut harus terkalahkan oleh cewe lemah yang baru saja datang.

Kisah cinta yang akan dibumbui oleh kenikmatan dunia.

"Bangsat, apalagi ini novel ga jelas, antagonis juga bodoh banget mau-maunya ngejar pemeran utama yang buta sama perjuangannya"

Adeline yang baru pulang kerja tambah lelah setelah membaca novel tersebut, biasanya novel adalah obat lelah Adeline.

Namun karna novel tersebut tak sesuai ekspektasinya ia bertambah lelah dan emosi.

"Gue sumpahin authornya dimudahkan hidupnya, dilancarkan rejekinya, bahagia selamanya" teriak Adeline.

Ini revisi ya guys serem amat pada ngaminin padahal gue becanda😭

Dengan gontai ia membersihkan diri, lalu berjalan keluar sekedar untuk membeli makanan. Adeline merupakan anak rantau yang sedang mengadu nasib di ibukota, orang tuanya telah lama meninggal, sehingga ia tak melanjutkan studynya dan memilih bekerja guna mencukupi kebutuhan.

Ia hanya pegawai biasa disebuah pusat perbelanjaan, Adeline keluar dari kosan dan berjalan menuju penjual makanan.

Sepanjang jalan ia masih saja memaki penulis tentang isi novel. Adeline telah sampai didepan tempat penjual makanan. Adeline melihat ke kanan dan kiri sebelum menyebrang, tiba-tiba ia melihat seorang anak kecil tengah berlari mengambil bolanya.

Adeline yang melihat hal itu berlari untuk menyelamatkan bocah tersebut.

"Awasss....." Adeline mendorong bocah tersebut hingga trotoar lalu

Brakkkkk....

Ia tertabrak sebuah mobil mewah berwarna merah tersebut, Adeline terpental beberapa meter. Darah merembes membasahi jalanan.

Rasa sakit mulai menggerogotinya, kepalanya berdengung lalu pandangan Adeline mulai mengabur. Sebelum semua menghilang Adeline bergumam "Semoga mereka baik-baik saja setelah ini. Maafin Adeline"

Jeritan memenuhi jalan tersebut, mereka berkerumun mencoba menolong anak, pengemudi dan Adeline lalu tak berselang lama polisi dan petugas kesehatan datang untuk menangani kecelakaan tersebut.














"Enghhh..... Gue dimana"













🐥🐥🐥🐥

Hallo guys author kembali dengan cerita baru, cerita yang sedang digandrungi. Yakk betul sekali cerita transmigrasi. Semoga kalian suka.

Jangan lupa klik vote, follow, dan komen. Selamat membaca.

Become an Antagonist Fiance (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang