Gulf yg sekarang berbeda dengan gulf yg dulu,kini ia terlihat lebih tampan sekaligus Cantik.
Ia yg dulunya hanya seorang yatim piatu dan tinggal dipinggir jalan kini adalah seorang istri CEO yg merupakan orang terkaya di Thailand.
Tapi itu tidak sedikit pun merubah Sifatnya,ia selalu ramah pada semua karyawan yg bekerja di perusahaan, ditambah lagi jiwa penolong yang ia miliki sebagai seorang dokter.
Sosoknya sangatlah sempurna banyak orang yang mengagumi gulf bukan hanya karena ketampanannya tapi juga karena kebaikan hatinya.
Dan alasan itu pula Mew terkadang sangat posesif pada suami cantiknya.
..........Mew melihat Gulf yg sedang asyik mengobrol bersama seseorang saat dia menjemputnya tadi.
Pria itu mengenakan pakaian dokter yg sama dengan gulf,ia terlihat sangat tampan, ditambah lagi usianya yg terbilang masih muda.
Mew hanya diam sepanjang perjalanan, bahkan saat sampai rumah pun ia masih diam.
Gulf yg baru selesai mandi menghampiri suaminya yg sedang duduk di ranjang.
"Phi kenapa...? biasanya kalau sampai rumah phi tanya ke Gulf udah makan apa belum...kok tumben hari ini phi diem aja? Phi marah ya hmm....?". Tanya Gulf ke suami tampannya.
"Ayolah phi,..kita kan udah janji,nggak akan nyimpen masalah, kita bakal omongin semuanya..phi udah lupa".
Mew hanya diam,tidak membalas sedikit pun ucapan sang suami yg sedang duduk disebelahnya.
Ia masih setia menunggu jawaban Mew yg masih membisu. "Baiklah phi, mungkin Gulf yg salah, kalau gitu aku minta maaf na..".Ucap Gulf membujuk
Masih tak mendapat respon dari sang suami,Gulf pun mengambil bantal dan selimut miliknya.
"Apa phi mau aku tidur di luar...?!".
"Jangan sayang..". Ucap Mew menarik tangan Gulf yg sedang memegang bantal.
"Kalau gitu ngomong apa kesalahan Gulf hah...?!". Tanyanya masih berdiri bersiap untuk meninggalkan kamar.
Mew melepas tangan Gulf lalu menjawab "phi nggak suka sama orang yang ngobrol sama kamu tadi".
Gulf yg bingung bertanya lagi. "Orang yg mana maksud phi,Gulf tuh dokter banyak orang yang Gulf temuin..".
Ia menatap Gulf sambil memajukan bibirnya lucu. "Tadi...yg ganteng, muda, phi liat dia pas jemput kamu,..kamu lagi ngobrol sama dia".
Gulf pun mencoba mengingat kembali kejadian tadi. "Maksud phi Shawn... dia itu dokter magang dan Gulf yg jadi pengawasnya". Ucapnya menjelaskan.
Sebenarnya Gulf ingin tertawa melihat tingkah suaminya yg seperti anak kecil.ia pun menaruh kembali bantal dan selimutnya.
"Ayolah phi,berapa umurmu sekarang kenapa kamu nggak berubah,masih suka cemburu nggak jelas".
Mew menatap Gulf dengan tatapan dingin. "Ya karena phi sadar, phi udah tua sedangkan kamu masih muda Makanya phi cemburu..!".jawabnya.
Ia pun menyenderkan kepalanya ke pundak sang suami.
"Meskipun phi tua,aku tetap cintanya sama phi, phi yg ngerubah hidup gulf, cuma phi yg tulus sama aku, phi juga yg udah ngerubah gembel sepertiku menjadi seseorang yg di hmm......". Ucapan Gulf terpotong karena Mew membungkam mulutnya.
"Jangan ngomong gitu sayang, kamu tuh bukan gembel...".ucap Mew lirih.
Ia pun tersenyum ke suaminya lalu berkata. "Cintaku cuma buat phi..".
Ucapan Gulf kali ini mampu membuat Mew tersenyum. "Kamu udah makan belum tadi..?".tanya Mew mencoba mengalihkan perhatian Gulf karena merasa malu mendengar ucapannya.
"Ayo kita makan mie phi, kayaknya enak pas cuaca dingin..".ucap Gulf sambil melebarkan kedua tangannya.
Mew yg faham pun menggendong tubuh Gulf dan membawanya ke dapur.
.........
Tengah malam,Gulf yg sedang tidur mendapatkan pesan dari mild.Gulf aku sudah mendapatkan orang yang tepat untukmu, dia teman Davikah dan aku sudah mengecek semuanya, ia memiliki kriteria yang sama denganmu.
Ia hanya membaca pesan dari Mild.
Tak lama Gulf pun mulai beraksi ia mengirim pesan pada Brightwin untuk segera kembali ke Thailand.
Begitu juga dengan off ia mengirim pesan padanya agar mempersiapkan semuanya dengan baik disana.
Ia meletakkan ponselnya,lalu melihat sang suami yg sedang tidur dengan tatapan yg sulit untuk diartikan.
"Aku akan berusaha memberimu keturunan phi..".ucap Gulf memeluk erat tubuh suaminya.
................
Pagi hari saat matahari mulai menyinari kamar tidur dirumahnya.Mew yg biasanya bangun lebih dulu, tak kunjung bangun dari tempat tidur
"Ayolah phi bangun, phi nggak mau buatin sarapan buat aku..". Ucapnya manja.
Ia berusaha duduk dan menjawab. "Phi nggak enak badan sayang, badan phi sakit semua".jawab Mew lirih.
Gulf sedikit khawatir mendengar suara Mew yg serak,ia pun menyentuh kening dan leher sang suami mengukur suhu tubuhnya.
"Phi demam". Ucap Gulf keluar kamar untuk mengambil kotak obat.
Ia memberikan obat ke suaminya dan merangkak diatas kasur untuk mengambil segelas air dimeja samping tempat tidur.
Mew yg melihat itu meremas bokong Gulf gemas.
Gulf duduk memberikan segelas air untuknya dengan ekspresi kesal.
"Phi..a..phi tuh lagi sakit Bisa-bisanya masih cabul aja".Bukannya takut Mew malah tersenyum,ia pun menarik tubuh Gulf kedalam pelukannya,setelah meminum obat yg diberikan oleh suami manisnya.
"Lepasin phi...baju ku nanti kusut,aku juga nggak mau nanti ketularan..". Teriak Gulf memberontak.
"Asyik ya punya pasangan dokter kalau sakit kita bisa main dokter-dokteran..".ucap Mew terus memeluk tubuh pria manis itu.
"Tapi kali ini phi yg jadi dokter,phi suntik Gulf mau na...na...".ucap Mew merayu.
Gulf hanya bisa tersenyum mendengar ucapan suaminya.
"Phi fikir gampang jadi dokter, mau nyuntik aja harus sekolah dulu nggak bisa nyuntik sembarangan" .Ucap Gulf meledek.
"Kalau nyuntiknya pakai ini emang perlu sekolah...?".tanya Mew melepas boxer yg ia kenakan.
Gulf yg melihat penis Mew sudah tegang pun terkejut "phi..a..gulf harus kerja..".ucapnya sambil menelan ludahnya kasar.
"Tentu aja kita harus kerja, tapi untuk hari ini biar phi yg jadi dokter dan Gulf yg jadi pasien".ucap Mew memegang kedua tangan Gulf lalu membuka ikat pinggang miliknya.
Ia mulai melepas satu persatu pakaian yg Gulf kenakan, terlihat tubuh telanjang Gulf tak mengenakan apapun.
Tubuh mulus, putih itu terlihat sangat menggoda,ditambah lagi sorot matahari yg mengenai tubuh gulf membuat keindahannya makin nyata.
TBC.....
Happy reading 🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
DOMINAN BABY (END)
RomanceKelanjutan kisah cinta Mew dan Gulf setelah pernikahan.apakah anak mereka akan setampan Daddynya atau secantik papanya....