Suatu pagi di Swiss.
Hari ini cuaca sangat indah,suhu di Swiss yg biasanya dingin sedikit menghangat meskipun tidak sehangat di Thailand.
Mew yg sudah terbiasa dengan kehidupan pernikahan, bangun lebih dulu untuk menyiapkan sarapan.
kegiatan ini memang sudah biasa dia lakukan bahkan sebelum mereka berdua menikah.
Ia tau betul,bahwa suami kesayangannya itu hanya akan sarapan jika dia sendiri yg membuatnya.
Mew yg sudah siap dengan setelan kemeja, membangunkan Gulf yg merupakan suami tercintanya.
"Sayang ayo bangun, udah siang,kamu nggak kerja hah...?ayo kita sarapan, phi ada meeting pagi ini, nanti phi tinggal lho..".ucapnya duduk di tepi ranjang, ia menggoncang tubuh istrinya pelan.
Tak kunjung bangun Mew pun beranjak dari duduknya, ia yg sedang berdiri tiba-tiba tangannya ditarik oleh Gulf hingga membuatnya kembali tersungkur diatas tempat tidur.
Bukannya bangun Gulf justru memeluk sang suami erat agar ia kembali tidur.
"Ayolah sayang,phi harus ke kantor..!".
"phi libur aja hari ini na...temani Gulf dirumah".
"Nggak bisa gitu sayang..phi ada meeting hari ini,..". Jawab Mew lalu bangun meninggalkan Gulf di ranjang.
Gulf membuang nafas kasar. "Ya udah phi kerja aja sana,tapi ingat nggak ada jatah buat satu Minggu ke depan". Ia pun bangun dan berlalu menuju ke meja makan.
Mew yg panik mendengar ucapan Gulf langsung memeluk pinggang ramping milik suami tercintanya dari belakang.
"Ayolah sayang....jangan gitu,masa gitu aja marah.. hmm... jangan marah na.. kalau gitu phi nggak kerja hari ini,phi di rumah aja nemenin kamu na...".ucap Mew terus merayu suami manisnya.
Gulf pun tersenyum puas saat mendengar jawaban suaminya,
Ia lalu memutar tubuhnya untuk saling berhadapan dan mengalungkan tangannya ke leher sang suami tercinta.Tangannya menyentuh bibir Mew sambil tersenyum tipis, seakan sudah faham pria itu pun menempelkan bibirnya pada bibir Gulf.
"Phi aku mau..". Bisik Gulf ditelinga sang suami. Tak menunggu perintah Mew langsung menggendong tubuh Gulf ala koala dan membawanya kembali ke kamar tanpa memutus ciuman dibibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOMINAN BABY (END)
RomanceKelanjutan kisah cinta Mew dan Gulf setelah pernikahan.apakah anak mereka akan setampan Daddynya atau secantik papanya....