chapter 14

3.7K 301 61
                                    

Halo phi-phi dan nong-nong kesayangan.aku mau ngasih tau ke kalian semua Ada berita bagus sekaligus berita buruk buat kalian.

1.berita baiknya
Karena banyak permintaan Gulf punya anak kembar,aku akan kasih anak kembar di ceritaku ini

Tapi inget ya ceritanya nggak akan semulus yg kalian kira, pasti ada kejutan di setiap chapter.

2.berita buruknya
Beberapa chapter kedepan mungkin akan butuh tisu karena mengandung bawang.

Kenapa aku kasih spill an karena kelihatannya kalian pada nggak suka yg sedih-sedih jadi buat nyiapin hati aja sih 😁🤣

Gulf mengelus perutnya seakan tidak percaya,air mata pun kini mulai menetes di pipinya.

Ketiga rekannya yang memang sudah mengikuti perjuangan Gulf dari awal hanya bisa saling memandang satu sama lain.

Kalau bisa jujur, sebenarnya mereka semua ingin sekali menangis saat mengetahui berita kehamilan Gulf.

Akan tetapi mereka semua sadar, kalau ini bukanlah awal kebahagiaan melainkan awal cerita panjang yg akan dimulai.

"Phi mau pulang kan,biar win anter ya...?".

Gulf mengangguk masih setia mengelusi perutnya yg rata.
.............

"Apa kau senang phi, akhirnya keinginan mu terkabul..?". Tanya win yg kini duduk didepan dan disupiri suaminya.

"Ehm....aku nggak tau mau bilang apa, aku bener-bener nggak nyangka kalau akan ada bayi yg tumbuh dirahim ku win".jawab Gulf tersenyum kearah sang adik masih setia mengelus perutnya yg rata.

"Coba phi dengerin permintaan ku dari kemarin..".

"Bukannya phi nggak mau periksa, tapi phi takut,saat lihat hasilnya win".

"Apa phi nyidam sesuatu,kalau iya  bilang aja sama win oke...?".

Gulf mengangguk lalu tersenyum kearah adik kesayangannya.

"Tapi Gulf, bukannya kau harus bersiap untuk memberi tau Mew, tentang kehamilan mu itu...?".ucap bright mengisi keheningan di mobil.

Seketika raut wajah Gulf berubah, ia menelan ludahnya perlahan,seakan sedang menahan kata-katanya.

Win mencubit pinggang suaminya itu. "AUWW...SAKIT WIN....".

"phi nggak lihat kalau Sekarang p'Gulf lagi bahagia,biarin phi bahagia dulu... kenapa harus nanya kayak Gitu...?!". ucap win kesal.

"Udahlah win,lagian apa kata p'bright itu benar...aku harus ngomong sama P'Mew secepatnya...".

******Di Apartemen*******

"Auw...hari ini masak apa sayang..?". tanya Mew yg baru saja pulang.ia mencium pipi Gulf lalu mengeratkan pelukannya.

"Oh...aku mau bikin ikan asam manis kesukaan P'Mew...".

Mew melihat ada bahan yg menurutnya tidak biasa. "Apa ini untuk asam manis gulf...?".

Gulf mengangguk kearah suaminya.

"Sejak kapan kamu suka nanas...,?". Tanya Mew menyelidik.

Beberapa hari ini Mew memang menyadari kalau selera makan si kesayangannya ini sedikit berbeda, Gulf sangat membenci buah yg rasanya asam,tapi belakangan ini dia justru sering memakannya.

"Bukannya enak ya phi..kalau asam manis dikasih nanas..?!"

Mew hanya mengangguk bingung lalu berlalu, "phi mandi dulu na...".

DOMINAN BABY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang