chapter 27

3K 220 25
                                    

Hari ini double up ya, biar nggak nanggung chapternya.😁😁

win seketika ketakutan "pH...i... a...ku ....". jawab win terbata sekaligus bingung mencari alasan.

Bagai pencuri yg tertangkap mencuri di siang hari, seperti itulah ekspresinya sekarang.

"BAGAIMANA BISA KAU MENYEMBUNYIKAN HAL INI DARIKU HAH.....?!!!".

Win benar-benar terkejut karena selama mengenal bright tidak pernah sekalipun dia berteriak.

Hanya air mata yg mulai mengalir ke pipi untuk mengungkapkan penyesalannya.

"Maaf na...aku takut memberi tau mu dari awal...!".

"BAGAIMANA KAU BISA MEMPERTARUHKAN NYAWA KAKAK MU SENDIRI...!!". teriaknya sambil melempar kertas yg masih ia pegang.

Off dan Mew tiba-tiba masuk kedalam ruangan tempat win dan bright berada.

"Auw kenapa kau berteriak pada win,bright...". Ucap Mew memarahi.

ia tau kalau Gulf dan win adalah orang yg sangat lembut.Mereka akan sangat terluka jika seseorang meneriakinya.

tidak ada yg memberi jawaban, hanya tatapan bright seakan menyiratkan penuh kekesalan pada adik iparnya.

Off mengambil kertas yg sempat berhamburan dilantai, karena ia faham pasti ada alasan dibalik kemarahan bright.

"Auw....apa ini ..?apa ini benar..?". tanya off menatap kearah pria imut itu.

"Ada apa sebenarnya...win..off... Bright....". Tanya Mew penasaran sambil menatap satu-satu kearah nama yg ia sebutkan.

Off memberikan kertas yg ia pegang. "Baca sendiri...".

"Aku hanya tau hitung-hitungan aku nggak faham kalau dikasih tulisan kayak gini..!!".

Off menghela nafas kasar lalu menjawab. "ini hasil diagnosis Gulf, tertulis bahwa dia sedang mengandung anak kembar, kau lihat foto USG ini terlihat jelas kalau ada 2 bayi disana...".

Ekspresi bingung jelas terukir di wajah Mew, karena menurutnya foto yg ditunjukkan off hanya terlihat seperti gambar 2 bola baginya.

"Lalu apa yg buruk dari itu, bukankah bagus jika aku memiliki bayi kembar....?".

"Baby, apa Gulf masih bersama mu..? tolong antar dia pulang na...!Mew harus ke kantor dulu..". Ucap off ditelpon.

Mew semakin bingung dengan tingkah teman-temannya.

"Cepat katakan off...!!". Teriak Mew mencengkram kerah bajunya.

"Auw...Mew dia dokter kandungannya, kenapa selalu aku yg kena...!!". Jawab off menunjuk kearah Bright.

Bright menghela nafas panjang lalu nerjalan kearah sofa diruangan win.

Ketiganya kini duduk Mew menatap kearah bright penuh pertanyaan, hanya win yg masih berdiri karena merasa sangat bersalah.

"Tolong jelaskan dengan bahasa yg mudah aku fahami...".

Karena mau bagaimana pun Mew sangat awam dengan bahasa kedokteran.

"Gulf adalah pria, organ vital pria di desain lebih besar ketimbang wanita, maka dari itu wanita bisa memiliki cukup ruang untuk rahim berkembang, dan penyebab Gulf muntah darah adalah kemungkinan kalau organ ditubuhnya yg mulai  tertekan oleh rahim yg mulai membesar...".ucap bright menjelaskan.

"Lalu kenapa kalian melakukan operasi itu dari awal, kalau tau akan jadi seperti ini...?!!".

"Tenanglah Mew, saat Operasi kita sudah memperhitungkan semuanya, tapi yg tidak kita perhitungkan adalah Gulf akan mengandung bayi kembar, bahkan sebuah keajaiban Gulf bisa hamil, metode ini memang jarang dilakukan karena sangat kecil kemungkinan untuk bisa hamil...". Jawab off menenangkan.

DOMINAN BABY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang