Part 14

877 86 26
                                    

Hallo minna!
gmn kabar kalian minggu ini?
langsung cuss baca yap!🙌

Happy reading

--------------------------------------------------------

"Hinata?! kau darimana saja?!" teriak yamaguchi.

"Hah? oh aku tadi habis dari toilet yamaguchi, maafkan aku jika membuat semuanya khawatir."

"Tak apa hinata, yuk kita bergabung bersama mereka" tunjuk yamaguchi ke arah kuroo, tsuki, Iwa, dan bokuto. Eh hanya ada mereka? kemana kageyama? pikir hinata.

"Ah iya yuk." Hinata mengekor dibelakang yamaguchi sambil mencari keberadaan seseorang yang dicarinya. Sesampainya di gerombolan 4 pasangan itu, Hinata tetap tak melihat keberadaan kageyama. Tsuki yang menyadari itu segera bertanya.

"Hinata, apa kau mencari kageyama?"

"Um! apa kau melihatnya tsuki?" mata Hinata tetap menyusuri setiap pantai, berharap bisa menemukan kageyama.

"Oh kageyama pergi duluan tadi, mungkin pulang ke hotel, karena katanya ada klien yang memaksa bertemu dengannya." Hinata hanya ber 'oh' ria. Ntah kenapa perasaannya tak enak.

°°°

Kageyama POV

Disaat aku sedang bersantai menikmati semilir angin pantai yang menerpa wajah tampanku, aku merasakan suatu getaran di saku celana ku. Dan ya benar saja ternyata itu ponsel ku yang bergetar. Segera aku mengambilnya dan melihat siapa yang memberinya pesan diwaktu liburan seperti ini.

Aku melihat nontifikasi ponselku dan tersenyum. Ahh tsumu ya, pikirku. Dengan segera aku membuka room chat nya dan membaca pesan dari kekasihku.

Tsumu🐺 :
Tobio sayang... :D
Aku berada di pantai tempatmu berlibur
Dan sekarang aku ada di hotel, kau bisa kesini?
Kita berkencan!

Kageyama :
Kau disini tsumu?
mengapa tak mengabariku? aku kan bisa menjemputmu?

Tsumu🐺 :
Tidak tobio.
Aku hanya tak ingin merepotkan dirimu
Dan juga aku takut jika istrimu tau kalau kau berangkat bersamaku
Jadi kau bisa ke hotel sekarang? aku sedang menunggumu :'(

Kageyama :
Tentu sayang
Sebentar, aku akan segera kesana
Kamarmu dimana?

Tsumu🐺 :
Room no 15 lantai 3

Kageyama :
Baiklah, aku akan segera kesana
Aku mencintaimu tsumu

Tsumu🐺 :
Aku juga mencintaimu tobio ><

Setelah membaca pesan tsumu, aku pun mematikan ponsel ku dan menatap ke arah teman teman ku yang sedang bermain air. Aku memanggil tsukishima untuk izin agar mereka tak mencariku dan berujung mengangguku nanti.

"Oi tsukishima! aku pulang ke hotel duluan, ada klien yang memaksaku untuk rapat berdua dengannya." ucapku. Tsukishima menatapku seolah sedang mengintrogasi diriku. Aku hanya menatap datar ke arahnya.

"Bertemu klien atau miya-san?"

Deg!

"B-bagaimana kau bisa tau?" Aku jelas terkejut, aku bahkan tak pernah memberi tahu siapapun tentang hubunganku dengan tsumu, tapi ini?

"Aku selalu memperhatikan interaksi dirimu dengan miya-san kageyama. Bagaimana caramu memandangnya, bersosialisasi padanya, dan perhatian yang kau berikan itu sudah sangat jelas." Aku membelalakkan mataku. Bagaimana bisa tsuki menyadarinya?

WITH(OUT) YOU  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang