part 64

1.3K 157 85
                                    

Komen tiap paragraf lagi dong hehe.

***

Cowok itu pun berdiri disebelah Rey. "Siapa?"

"Buka Hoodie Lo" perintah Rey

Cowok itu pun membuka penutup kepalanya dan memandang mereka sambil tersenyum.

Deggggggg

Suasana langsung hening ketika melihat siapa dia sebenarnya. Seseorang yang sangat mereka kenal, dan sangat mereka rindukan.

Abi terbangun dari tidurnya karena tidak mendengar suara suara mereka yang berisik tadi. Cowok itu menguap "Hoahhhh"

"Kalian kok diam sih" ucap Abi yang masih mengantuk

"Emang ada siapa?" Mata Abi perlahan melihat ke arah pintu yang ternyata anak blackreyz dan seseorang yang sangat ia kenal.

"Ohhh dia" Abi hanya beroh ria saja dan kembali ingin tidur, namun belum 2detik ia menutup mata, cowok itu langsung bangun setelah mengingat siapa yang ia lihat tadi.

"SETANNNNNNN" teriak Abi dengan heboh, dan tentu saja itu membuat anak anak vendetta yang tadi melongo menjadi kaget karena teriakan Abi.

"HAH? SETANNNNNNN" teriak mereka bersama

Arga,Miko, Arya, bas, rizan, berlindung didekat Abi, sedangkan bintang dan arka hanya diam ditempat sambil menatap cowok itu.

"ee.... El?" Beo aqeela, ya cowok itu adalah elviano Michael, anggota inti vendetta yang dinyatakan gugur kemarin. lalu bagaimana cowok itu bisa ada disini? Jika ia masih hidup, lalu siapa yang mereka makamkan dan mereka tangisi kemarin? Otak aqeela seakan berusaha untuk mencerna semua ini.

"Woy El balik Lo ke kuburan sana, jangan ganggu kita lagi" ucap Arga sambil ketakutan dengan yang lain.

"Tempat Lo bukan disini, balik sana El, kita kan gak gangguin Lo lagi" ucap bas

"Huaaaa aryaa El bangkit dari kubur seperti di film film, Miko takut Arya, nanti El gigit Miko terus Miko jadi zombie, huaaaa gak mau Ar gak mau" Miko memegang erat lengan Arya sambil ketakutan.

Mereka yang mendengar ucapan Miko makin ketakutan, apakah mereka bener bener akan digigit El dan menjadi zombie. Tidak mereka tidak ingin itu terjadi, mereka masih pengen hidup, El tidak boleh mengajak mereka. "TIDAKKKKKK" teriak mereka bersama.

El melangkah maju mendekati aqeela, cowok itu tersenyum tipis. "Hai queen cantik" sapa El

Aqeela masih bengong menatap El yang ada didepan dirinya, mengerti tentang apa yang dipikirkan aqeela, cowok itu terkekeh kecil. "Iya queen ini gue, elviano Michael cowok terganteng didunia"

Karena aqeela masih berdiam diri, langsung saja El membawa aqeela kedalam pelukannya. Aqeela terpaku dalam pelukan itu. "Ini gue el, bukan hantu, gue masih hidup queen" bisiknya ditelinga aqeela.

Setelah mendengar ucapan El barulah aqeela membalas pelukan itu dengan erat sambil merintikkan air mata karena terharu. " el gue"

"Gue kangen banget sama pelukan ini queen" ucap el tersenyum

Disaat El dan aqeela pelukan, ada seseorang yang terbakar api cemburu ya siapa lagi kalo bukan Rey, cowok itu langsung melepaskan tangan aqeela dari el. dan mengambil alih tubuh aqeela. "Gak usah peluk peluk cewek gue Lo" marah Rey

El terkekeh geli "gitu aja cemburu Lo" ucap El, mata El berahli ke tempat Abi dan teman temannya.

"El, husss hussss jauh jauh dari kita" ucap Abi karena El melangkah maju ke arah mereka

BLACKREYZ IS BACK {PREORDER}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang