part 66

1.5K 154 69
                                    

Tuan valendas, tuan Reynand, dan tuan Wijaya sedang berada diresaturant mewah, bapak bapak itu hanya ingin menghabiskan waktu bersama saja, karena jarang sekali mereka punya waktu luang untuk berkumpul bertiga seperti ini.

Seorang pelayan datang membawa botol berisi minuman dan menuangkan kedalam gelas. Pelayan itu pun menyodorkan gelas itu ke tuan valendas, tuan Wijaya, dan terakhir ke tuan reynand.

"Thanks baby" ucap tuan reynand sambil mengedipkan mata nya dengan genit, sedangkan pelayan itu hanya tersenyum dan langsung pergi.

"Lihatlah Wijaya, teman mu itu tidak berubah ubah dari dulu" ucap tuan valendas menyindir tuan reynand

Tuan Wijaya terkekeh kecil. "Teman ku?, Sepertinya aku tidak mempunyai teman playboy Valen, apa mungkin dia teman mu?" Tuan Wijaya malah membalikkan pertanyaan nya.

Tuan valendas menggeleng. "Aku tidak ingat jika mempunyai teman seperti itu"

Sedangkan tuan reynand memutar bola mata malasnya mendengar itu, dua temannya itu selalu saja begitu dengannya, emang apa salahnya genit pada wanita lain, bukan kah itu lumrah.

"Hey, sudahlah memojokkan ku" ucap tuan reynand dengan kesal.

"Aku heran pada kau reynand, anak anak mu sama sekali tidak mempunyai sifat genit seperti mu, aku curiga bahwa kau bukan ayahnya mereka" ucap tuan Wijaya tertawa, percayalah tuan Wijaya hanya bercanda.

Tuan reynand yang mendengar itu langsung berpikir, iya juga apa yang dikatakan tuan Wijaya, kenapa dua anak nya itu tidak ada yang mengikuti sifat nya. "Jangankan kau Wijaya, aku saja heran kenapa dua anak anak ku tidak menyukai banyak wanita seperti diri ku ini" ucap tuan reynand lagi

"Bagus kalau putra putra mu tidak mengikuti jejak mu, kalau saja Rey punya sifat seperti mu, jangan harap dia bisa menjadi menantu ku" sela tuan valendas sambil meminum air soda nya.

"Hey Valen, jangan berbicara seperti itu, emang ada yang salah dengan sifat ku?, Itu lumrah" bantah tuan reynand

"Kau pikir saja reynand" ucap tuan valendas yang mulai jengah

"Reynand, aku dengar Rey akan melamar aqeela? Kapan?" Tanya tuan Wijaya

Tuan reynand hanya mengendikan bahunya. Ia juga tidak tau bahwa putra nya itu akan melamar aqeela.

"Jangan lama lama reynand, nanti keduluan sama anak ku" ucap tuan Wijaya tertawa

Tuan reynand menatap malas ke tuan Wijaya. "Hey Wijaya, kemarin kau sudah mengambil batu permata ruby, dan sekarang kau akan mengambil calon menantu ku juga?"

"Awas saja, aqeela itu calon menantu ku, bakal menantu biantara Aldebaran, kau ingat itu baik baik Wijaya" tekan tuan reynand sekali lagi

"Sudahlah, berhenti merebut putri ku" marah tuan valendas, kenapa dua tua Bangka itu malah merebut putri kesayangannya.

Sedangkan disisi lain, para anggota blackreyz,vendetta, dan garaxs sedang berkumpul bersama dimarkas vendetta. Mereka hanya ingin menghabiskan waktu bersama saja, sebelum mereka masuk sekolah lagi nanti.

"ABIIIIIII, GUE DI KENCINGIN SELLYYYYY" teriak El dengan heboh, tadi El sedang memangku Selly dan bermain dengan kambing itu.

Abi langsung datang dan mengambil alih Selly dari El. "Lo sih El belum mandi, makanya dikencingi Selly" ucap Abi dan langsung melenggang pergi ke toilet untuk membersihkan selly.

"Ihhh El bau dikencingi Selly" ucap Miko sambil menutup hidungnya.

"Diam Lo ko, apes banget gue hari ini" cerocos el sambil berjalan ke kamarnya untuk mandi dan mengganti pakaian nya.

BLACKREYZ IS BACK {PREORDER}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang