part 69

1.6K 161 34
                                    

Dua tahun kemudian

"Gak nyangka gue udah 2 tahun aja berlalu" ucap seorang pria yang sedang menggendong kambing yang cukup besar dia adalah Abi, mereka semua kini sedang berada dihalaman rumah milik Rey. Rumah 5 lantai dengan desain mewah berwarna putih dan gold.

"Iya 2 tahun berlalu masih jomblo aja Lo" ucap Rey tertawa

"Gak jomblo ye gue, lagi proses pdkt sama yang kemarin" ucap Abi sambil menyisir bulu Selly

"Siapa bi? Janda yang itu?" Tanya keisha sambil duduk bersantai

"Yoi, Lo liat gak body nya, keren cuy" ujar Abi lagi, sedangkan yang lain hanya terkekeh mendengar itu.

"Queennn stop" teriak bas ketika melihat aqeela ingin menuruni tangga. Mereka semua langsung menoleh.

Bas dan farell langsung berlari menghampiri gadis itu. "Kenapa sih?" Ucap aqeela sedikit kesal

"Bahaya qeel, Lo gak boleh turun tangga sendiri, ntar ponakan kita kenapa kenapa lagi" ucap farell, kalian tau aqeela kini tengah hamil besar, jika kalian bertanya hamil anak siapa, ya itu adalah anak rey.
Pernikahan mereka dilaksanakan 1 tahun yang lalu, lebih tepatnya sehari setelah kelulusan mereka.

Aqeela mendengus kesal mendengar itu. Semenjak ia hamil, mereka semua selalu overprotektif kepadanya. Dari makanan apa yang ia harus makan, dengan siapa ia harus pergi, kemana ia akan pergi, semua nya diatur oleh rey dan teman temannya.

Jika kalian berpikir kenapa anak anak blackreyz dan vendetta ikut tinggal disana padahal Rey dan aqeela sudah menikah itu karena perjanjian pernikahan mereka. Ketika Rey meminta aqeela untuk menjadi istrinya, tuan valendas mengajukan satu syarat yaitu Rey harus membuat rumah mewah yang cukup besar untuk 4 keluarga, yaitu keluarga tuan valendas, tuan reynand, blackreyz dan vendetta, dan jadilah rumah ini. Rey sama sekali tidak keberatan akan hal itu, ia malah senang karena itu berarti pertemanan diantara mereka tidak ada celah untuk renggang.

"Apa sih kalian lebay tau" ucap aqeela sedikit kesal, bagaimana tidak, aqeela itu hanya ingin menuruni 4 anak tangga saja, dan mereka malah melarangnya. Liat lah sangat sangat overprotektif bukan.

"Udah ayo sini kami bantu" ucap bas, mau tak mau aqeela pun memegang tangan bas dan farell untuk turun. Dengan jalan sedikit terengah-engah karena perutnya yang semakin membesar.

"Buset dah queen makin besar aja perut Lo"  ucap El sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

Ketika aqeela sudah sampai ketempat mereka, Rey langsung berdiri dan mengambil bantal yang lembut untuk disenderkan dikursi dan mempersilahkan istrinya untuk duduk.

"Duduk sayang, hati hati" ujar Rey sambil membantu aqeela untuk duduk.

Aqeela pun duduk dikursi, sedangkan Rey langsung duduk dibawah, lebih tepatnya disebelah kaki aqeela, tangan nya dengan lembut mengelus ngelus perut aqeela. Dan menyadarkan kepalanya dipaha aqeela.

"Gak nyangka gue Lo berdua udah ada diposisi ini, perasaan kemarin kita masih sibuk ngurusin masalah teror, masih sibuk ngurusin geng motor, sekarang Lo berdua udah mau jadi orang tua aja" ujar rizan

"Lo hebat banget queen, diusia 19 tahun Lo udah mau aja ngandung anak Rey, padahal kebanyakan yang nikah muda belum tentu mau" ucap Arga

Rey dan aqeela tersenyum mendengar itu. "Gak ada yang perlu ditunda dalam pernikahan ga, kalau belum dikasi yaudah, ya kalau udah dikasi Alhamdulillah" ucap aqeela

"Tapi queen perut Lo itu besar banget, gak seperti orang hamil pada umumnya, apa Lo hamil anak kembar?" Tanya bintang

"Itu artinya anak gue sehat, makanya gendut" bukan aqeela yang menjawab melainkan Rey

BLACKREYZ IS BACK {PREORDER}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang