Vote sebelum baca guysss biar gak lupaaa..3
2
1
Happy reading.....!
Jennie melepaskan tangan Lisa ketika dia mendengar apa yang Lisa ucapkan..
"Apa? Tunangan denganku?" Jennie berdecih dan menggelengkan kepalanya.. "kau pasti bercanda" lanjutnya dan Jennie membungkuk kepada kakek Lisa.. "maafkan sikap ku dan Lisa hari ini Harabeouji" Jennie meminta maaf kepada kakeknya dan berbalik badan untuk meninggalkan mereka..
"Jennie" panggil kakeknya yang membuat Jennie terdiam dan berbalik, lalu menatap kakek Lisa..
"Ne?" Jawabnya sopan..
Kakek Lisa bangun dari kursi putarnya dan duduk di sofa yang masih berada di ruangannya.. "kalian, duduklah" ucapnya, aku dan Lisa duduk di depan kakeknya..
"Ada apa Harabeouji?" Tanya Jennie lagi..
Kakek Lisa berdeham dan merapihkan jasnya sebelum bicara.. "Lisa, apa yang kau ucapkan tadi itu, serius?" Tanya kakeknya..
Jennie menatap Lisa dengan tangan yang melipat .. "ayolah Harabeouji, dia-"
"Ya, aku serius" ucap Lisa dengan memotong omongan Jennie..
Jennie memejamkan matanya dan menghela nafasnya kasar..
Terlihat wajah sang kakek tersenyum dah mengaggukan kepalanya "kenapa tiba-tiba? Ku lihat kalian selalu bertengkar, dan tidak saling menyukai, kenapa bisa mengajaknya bertunangan?"
"Kalau memang tidak boleh, tidak apa-apa. Aku tidak akan melakukannya" Lisa mulai mendengus dan berdiri dari sofa.. dia melirik Jennie dan sekilas mereka saling menatap.. "aku akan keluar" lanjut nya
"Kita akan mengatur tanggalnya" ucap kakeknya yang membuat Jennie membelalakan matanya dan Lisa hanya memasang wajah datar..
"Benarkah? Baiklah" kata Lisa yang mencoba berjalan menuju pintu untuk keluar..
"Mianhaee, Harabeouji.. aku tidak bisa.. aku sudah memiliki kekasih dan bahkan Lisa juga sudah mempunyai kekasih di sisinya, kau kan sudah tahu itu" balas Jennie dan bangkit dari sofanya membungkukan kembali tubuhnya "aku permisi" ucapnya dengan sopan dan meninggalkan Lisa dan kakeknya..
Terlihat Lisa mengerutkan dahinya.. dan mengejar Jennie ketika mereka sudah di luar ruangan kakeknya..
Lisa memegang tangan Jennie dan Jennie menghela nafasnya memberentikan langkahnya dan menoleh kearah Lisa.. "Mwo?" Gumam Jennie..
"Siapa kekasihmu? bahkan kau di kampus tidak pernah memiliki kekasih.. apa kau memakai alasan itu untuk menolak ku, huh? Sungguh kekanak-kanakan" sarkas Lisa..
"Bagaimana dengan kekasih mu Tzuyu si wanita dengan wajah datar itu? Kau bahkan mengajakku tunangan secara tiba-tiba, aku tahu kau merencanakan sesuatu yang jahat kepadaku...." Jennie berdeham canggung "dan aku sudah memiliki kekasih, kau tidak akan kenal dengannya" ucap Jennie dan memalingkan wajahnya lalu berjalan meninggalkan Lisa..
-----
Lisa POV
Aku melihat Jennie yang masuk ke kamarnya, lalu aku masuk kamarku..
Aku berjalan ke balkon ku dan duduk di kursi, aku menarik nafasku panjang dan membuangnya perlaharan agar aku bisa tenang..
Sialan, Jennie benar-benar menolakku? siapa yang membuatnya menolakku? Aku tidak pernah melihat dia jalan dengan orang lain selain Jisoo unnie, atau Irene unnie..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy My Enemy (JENLISA) GxG✔️ (END)
RomancePernahkah kalian membenci seseorang tanpa alasan? Itulah yang terjadi pada diriku saat ini, aku membencinya, ntah kenapa.. Tetapi, betapa menyiksanya ketika kalian membencinya kalian harus bertemu dengannya setiap hari dan setiap waktu.. 🔞🔞🔞🔞🔞...