39. After wedding

8.9K 524 25
                                    

Han So Hee POV

Setelah kejadian kemarin, tangan tunangan ku terluka dan aku membawanya ke rumah sakit yang tidak jauh dari rumahnya untuk menyelamatkannya, aku senang siang tadi, dia baru saja membuka matanya, walaupun dia tidak ingin berbicara apapun dari sejak dia membuka matanya, bahkan dia sama sekali tidak ingin melihat kearah ku.

Sebenci itu kah dia denganku? Atau secinta itukah dia dengan Lisa? Aku terlalu sibuk menjaga nya hari ini, hingga aku tidak tahu berita penting yang hari ini sedang di bicarakan di pertelevisian di korea, sekertaris ku menghubungiku satu jam yang lalu.

Dia mengatakan bahwa tunangan ku masuk di dalam berita pernikahan Lisa hari ini, Lisa menikah? Perasaan ku sangat kaget, tapi bukan itu yang ku pikirkan. Aku memikirkan nama tunangan ku, dari sejak awal. Aku memang tidak mengumbar hubungan ku dengan Tzuyu, karena aku mengatakan padanya bahwa jika dendam ku telah terbalaskan dengan ayah ku. Aku akan menikahinya dan dunia akan tahu bahwa dia milikku.

Hanya sekertaris ku, Bae Suzy yang tahu mengenai hubungan ku dengan Tzuyu. Aku menyesal. Kenapa aku sibuk membalas dendam dengan ayahku sampai-sampai aku tidak mempublikasikan hubungan ku dengan Tzuyu yang pada akhirnya dia bertemu dengan Lisa, dan justru orang-orang mengetahui bahwa Tzuyu adalah kekasih Lisa.

Aku tidak terima, nama tunangan ku terseret di dalam beritanya, namun.. itu sudah menjadi resikonya, biarkan saja, lagipula, dunia berpihak kepada tunangan ku saat ini.

Dengan begitu, seisi dunia membenci Lisa, mengadakan pesta pernikahan di saat Tzuyu berada di rumah sakit. Itu semua memang pantas di dapatkan Lisa. Dia telah menghancurkan tunangan ku, aku sungguh membencinya.

"Babe, bicaralah. Kau mau apa. Hm?" Tanya ku memegang tangannya, dia menepis tangan ku dan wajahnya bahkan tidak menoleh kearah ku.

"Apa kau sangat membenci ku? Aku minta maaf untuk terakhir kali, aku mengatakan putus padamu. Hati ku sangat sakit mengetahui kau mencintai Lisa" ucapku menarik nafas ku dengan kasar.

"Mwo? Mworago?! Kau mengatakan aku mencintai Lisa? Apakah kau tidak sadar apa yang kulakukan semua ini? Untuk siapa? Untuk mu! Aku mencintaimu! Bukan mencintainya!" Gumamnya dengan suara meninggi dan bergetar, dia terisak menatapku.

"Coba kau pikir, jika aku tidak jadi dengan Lisa, apa keuntungan yang kau dapat karena kau sudah susah payah selama ini mendukung ku dengan Lisa? Babe, kau sadar. Perusahaan mu memang nomor 4 saat ini, namun... apakah kau tidak sadar bahwa ayah mu terus menerus melakukan hal curang untuk menjatuhkan perusahaan mu? Sekarang, perusahaan mu bahkan merosot lagi. Song Hye Kyo mendapat tawaran dari Studio nomor satu dan kapan pun, dia ingin keluar. Dia pasti akan keluar. Dan bagaimana dengan nasib Studio mu? Babe. Sejak awal aku sudah mengatakan, aku sangat-sangat mencintaimu. Semua hidupku bahkan sudah untukmu, apa yang kau takutkan? Kau menuduh ku mencintai Lisa hanya karena aku mengejarnya? Oh Tuhan, kau bahkan sangat bodoh, aku melakukan ini semua untuk mu! Aku hampir saja mati bukan karena Lisa, tapi karena mu! Karena Lisa meninggalkan ku, aku tidak bisa membantu mu lagi! Kau brengsek!" Dia menjerit histeris dan menggoyang-goyangkan tubuhnya, bahkan dia hampir saja membuat infusannya tercabut, aku memeluk tubuhnya dengan erat, untuk menahan tubuhnya yang sedang mengamuk.

"Babe, maaf. Maafkan aku. Kau tidak perlu khawatir, malam ini. Aku akan bertemu dengan investor besar yang menjanjikan ku dengan dia akan menaruh 80% saham nya di Studio ku. Aku ingin memberi kabar baik ini kemarin, namun aku melihat mu sudah tidak sadar kan diri, kau tidak perlu lagi memikir kan bagaimana bersama Lisa, kau milikku. Aku milikmu." Ucapku menepuk-nepuk bahunya dengan lembut, membuat amarahnya mereda dan dia menangis di dada ku.. dia terisak sesegukan membenamkan wajahnya di dadaku.

"Kau bodoh! Lisa bukan tipe ku. Kau jauh lebih seksi dari nya, aku tidak akan melepaskan mu, kau hanya milikku" ucapnya sambil terisak, dan menarik ujung baju ku seperti anak kecil. bibirku tersenyum kecil mendengar ucapannya. Aku mengelus rambutnya sampai punggungnya.

My Sexy My Enemy (JENLISA) GxG✔️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang