3 tahun kemudian di Penthouse kediaman manoban
Sudah 3 tahun lalu, Lisa dan Jennie lebih memilih untuk tinggal di Penthouse yang pemilik apartemennya adalah Lisa sendiri.
Karena menurut Lisa tinggal di apartemen adalah suatu hal yang aman karena saat Jennie hamil, Lisa terlalu sibuk mengurus perusahaannya, jadi Lisa lebih memilih untuk pindah ke Penthouse dan Jennie menyetujuinya.
"Kane, makan dulu.. Mommy sudah menyiapkan makan malam" ucap Jennie kepada anaknya, ya. Dia telah melahirkan anak laki-laki. Dan di beri nama, Kane Manoban.
Banyak yang bilang, wajah Kane sangat mirip dengan Lisa, tapi sikapnya lebih ke Jennie, Kane sering sekali memarahi Lisa jika Lisa mempunyai kesalahan kepada Jennie, jika Lisa membuat Jennie marah. Kane selalu siap untuk memarahi Lisa kapan pun dan dimana pun.
Umurnya masih berjalan 3 tahun, tapi dia sudah cukup dewasa untuk rata-rata anak di umurnya. cara bicaranya pun sudah sangat dewasa. Karena Lisa dan Jennie selalu mengajarkan untuk berbicara dewasa agar Kane bisa tumbuh bukan menjadi anak yang manja, tapi di samping itu. Lisa dan Jennie tetap sangat memanjakannya, apalagi Lisa. Dia sering membelikan hal yang Kane mau tanpa berpikir panjang. Jika ketahuan Jennie, mereka berdua akan di hukum.
"Aniyo mommy, sudah ku bilang aku tak akan makan jika dada belum pulang!" Kane sedikit meninggikan suaranya dan mengerucutkan bibirnya.
Ya, Lisa sangat sibuk sekali, tapi dia selalu menyempatkan untuk pulang tepat waktu bila tidak ada hal penting. Tapi hari ini, Lisa masih terjebak dengan client nya. Yang membuat Lisa belum bisa pulang.
"Apakah kau baru saja membentak mommy? Astaga. Apakah mommy dan dada pernah mengajarkan itu? Aku tidak suka dengan anak yang membentak orangtuanya, apakah kau ingin aku hukum?" Jennie mencoba berbicara tenang tapi wajahnya menakutkan, Jennie juga kali ini berlutut untuk menyamakan tinggi anaknya.
Kane menarik napasnya dan menaruh robot-robotan yang sedang dia mainkan. Dia pun menghampiri ibu nya.
"Mommy, aku minta maaf.. aku tidak sengaja dan tidak akan melakukan itu lagi, oke?" Kane memeluk Jennie ke dadanya, dengan tangan kecil mungilnya dia mengelus rambut Jennie menenangkan Jennie, Jennie tersenyum dalam hati, mendapatkan perlakuan yang manis dari anaknya.
"Kalau begitu, kau makan dengan mommy ya? Dada masih ada client" ucap Jennie dan Kane menganggukan kepalanya.
Mereka pun keluar dari kamar Kane dan menuju ruang tamu, dengan bantuan Jennie, Kane duduk di kursi makannya, dan di balut serbet putih di dadanya.
Ah ngomong-ngomong, mereka tidak jadi memakai asisten rumah tangga, karena 3 tahun lalu saat Jennie dan lisa membuka lowongan, ada satu orang yang mereka pilih, tapi ternyata mereka salah memilih! Asisten rumah tangganya sering mencuri, tapi mencuri nya hanya pakaian dalam Lisa, dia seorang perempuan berumur 21 tahun, saat Jennie menyadari bahwa pakaian dalam Lisa berkurang, dan akhirnya menemukan di kamar asisten pribadinya itu, Jennie sangat marah, bahkan menampar pipi asistennya itu, asistennya itu mengatakan bahwa dia sering melakukan imajinasi bermain dengan Lisa sambil meremas pakaian dalam Lisa, dia bukan hanya pencuri, tapi sepertinya psikopat gangguan mental.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy My Enemy (JENLISA) GxG✔️ (END)
RomansaPernahkah kalian membenci seseorang tanpa alasan? Itulah yang terjadi pada diriku saat ini, aku membencinya, ntah kenapa.. Tetapi, betapa menyiksanya ketika kalian membencinya kalian harus bertemu dengannya setiap hari dan setiap waktu.. 🔞🔞🔞🔞🔞...