Ryujin POV
Aku sedang duduk di tepi ranjang ku, sudah pukul 12 malam, tapi aku tidak bisa tidur karena memikirkan Jennie yang masuk rumah sakit lagi malam ini, itu pasti karena Lisa yang baru saja pulang ke rumah, dan Jennie mengetahui sesuatu.
-----
Flashback ON
Aku sedang menuju Bar, orang suruhan ku mengatakan bahwa dia telah menemukan info tentang tunangan unnie ku, dan sekarang dia tengah berada di Bar bersama unnie ku.
Dengan sedikit cepat, aku menyetir kearah Bar.
Aku menunjukan ID ku ketika melewati bodyguard yang menjaga Bar, lampu yang redup membuatku susah untuk mencari keberadaan unnie ku.
Aku berjalan pelan-pelan menatap kesekitar, aku sudah memakai hoodie dan topi hitam serta masker menutupi wajahku, agar aku tidak perlu khawatir jika tiba-tiba aku berhadapan dengan unnie ku.
Ah sepertinya kurang, aku mengambil kacamata hitam ku dan memakainya, semua orang menatapku, mungkin mereka aneh melihatku memakai kacamata hitam di dalam Bar yang gelap ini.
Dari jauh, aku melihat unnie ku yang sedang menari dengan tubuh yang menempel dengan seorang gadis, itu pasti tunangannya, aku hanya bisa melihatnya dari belakang, dia memiliki kaki yang panjang, tubuhnya yang ramping, rambut nya juga terurai panjang, sepertinya dia cantik. aku mencari spot untuk melihat siapa gadis itu. Aku meminta minuman ke meja Bar dan aku membawa minumannya ke dance floor lagi, sambil meminumnya sedikit-sedikit. Aku pura-pura menari mendekati unnie ku, dengan jarak beberapa cm, yang masih di batasi dengan orang-orang aku bisa melihatnya dengan jelas
Mataku terbelalak ketika mengetahui gadis itu, aku melepas kacamata ku untuk memastikannya. Aku menutup mulut ku menahan agar aku tidak teriak saat ini. Aku pun memakai kembali kacamata ku. Aku memalingkan wajahku. "Tzuyu?" Bisikku dalam hati.
Itu bukannya mantan kekasih Lisa? Kenapa Suzy unnie bilang padaku bahwa Unnie sudah bertunangan dari 5 tahun yang lalu? Sedangkan dia berpacaran dengan Lisa 3 tahun seingat ku, karena aku tengah mencari info Jennie saat itu, aku juga mencari tahu tentang Lisa karena dia tinggal dengan Lisa, bahkan aku tahu siapa kekasih Lisa dan berapa lama Lisa menjalani hubungan dengan gadis itu. Astaga! Apakah Perempuan itu menyelingkuhi unnie ku?! Dan Apakah unnie ku mengetahuinya?
Aku ingin menyiram beer ini kepada wanita brengsek itu, bagaimana bisa dia menyelingkuhi unnie! Rahang ku terkatup melihatnya dan aku menggeggam gelasku dengan erat sambil menatapnya, dia sedang berdansa dengan unnie ku, kedua tangannya di leher unnie ku, tubuhnya meliuk-liuk kebawah menggesek unnie ku, sepertinya dua sejoli itu sudah sangat mabuk berat.
Pandanganku teralihkan ketika melihat seseorang yang cukup familiar, lagi-lagi aku melepas kacamataku dan menatapnya, itu Lisa! Gila! Apakah mereka janjian?????
Brengsek! Padahal dia baru saja berduka, istrinya juga lagi hamil dan di rawat! Bisa-bisa nya dia ke Bar!
Rahang ku makin mengencang melihat Lisa yang sedang duduk di meja bar meminum alkoholnya terus menerus.
Aku tidak percaya bahwa di dunia ini ada hal ketidaksengajaan, logis saja. Mereka pasti janjian.
Aku mengepalkan tanganku membanting gelasku dengan kesal, hampir semua menjauh dariku dan melihat kearahku, shit! Aku lupa bahwa unnie ku masih ada disini, aku pun berjalan menjauh darinya. Aku duduk di pojok, aku bisa melihat semua nya dari sini, bagus! Ini spot yang paling nyaman.
Aku melihat Lisa yang melepas dasi hitamnya, dia masih memakai baju duka pagi tadi, dia berjalan dengan terhuyung kearah dance floor dan menari. Lihat lah aku pasti tahu ini sengaja.. mereka semua sudah mabuk, menari begitu liar. Aku berdecak kesal melihat tingkah Lisa yang seolah-olah paling tersakiti. Bagaimana bisa dia mabuk-mabukan di tengah istrinya yang sedang mengandung dan di rawat?!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy My Enemy (JENLISA) GxG✔️ (END)
RomancePernahkah kalian membenci seseorang tanpa alasan? Itulah yang terjadi pada diriku saat ini, aku membencinya, ntah kenapa.. Tetapi, betapa menyiksanya ketika kalian membencinya kalian harus bertemu dengannya setiap hari dan setiap waktu.. 🔞🔞🔞🔞🔞...