25. Studio

7.3K 611 27
                                    

Vote terus guysss biar semangat nulisnya.. thankyouu.

------

"Oh God, babe! Kenapa tidak bangun kan aku?!" Ucap Tzuyu yang baru saja terbangun dari tidurnya, di sebelah tunangannya, Han So Hee.

Han So Hee membuka matanya dan mengerjap-ngerjapkan matanya, dia melihat jam dinding, sudah menunjukan pukul setengah 10 pagi.

"Shit! Aku juga kesiangan! Aku harus pergi ke kantor!" Ucap So hee yang bangun dari tidurnya..

Seperti yang kalian lihat, Tzuyu kekasih Lisa, ternyata selama ini telah memiliki tunangan, bernama Han So Hee, mereka menjalin hubungan sudah 10 tahun, Han So Hee adalah seorang fotografer yang lumayan terkenal di korea saat ini, namun.. Lisa tidak mengetahui semuanya, berbeda dengan Han So Hee yang mengetahui bahwa Tzuyu menjadi kekasih Lisa. Karena Tzuyu meyakinkan ini semua hanya untuk harta Lisa. Tidak lebih. Dia ingin membantu Han So Hee karena, terakhir umur Han So Hee 18 tahun, dia pergi dari rumahnya, menentang ayah nya karena ayahnya ingin sekali dia masuk kuliah jurusan sutradara, tetapi.. Han So Hee yang lebih menyukai fotografi, dia lebih memilih untuk menjadi fotografer. Dan ayah nya pun mengusirnya, dia mengatakan kepada ayahnya, bahwa dia akan membuktikan semua mimpi nya. Kelak dia akan membangun perusahaan fotografer yang terbesar di korea selatan, tanpa bantuan dari ayahnya.
Dan saat itu juga, dia bertemu Tzuyu, Tuzyu yang baru saja menginjak umur 13 tahun, sementara Han So Hee 18 tahun, mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, dan Han So Hee menjadikannya tunangan di umur Tzuyu 18 tahun, dan Han so Hee 23 tahun..

Sekarang usia Han So Hee sudah 28 tahun.. dia sudah berhasil membangun Studio sendiri, sudah berjalan hampir 4 tahun.. tentu saja dengan bantuan Tzuyu tunangannya..

Han So Hee sangat mencintai Tzuyu, sementara Tzuyu? Tidak tahu. Kita lihat saja nanti. Apakah perasaannya akan goyah untuk Lisa? Atau tetap pada pendiriannya, tetap hanya mencintai Han So Hee di hidupnya?

Tzuyu dan Han So Hee telah bersiap untuk pergi..

"Aishh, bagaimana ini? Aku sudah sangat telat, sebaiknya aku pulang saja ke rumah, tetapi mobilku masih terpakir di kampus dari kemarin....." ucap Tzuyu yang merapihkan pakaiannya..

"Lagian, semalam kau tidak ada lelahnya.. aku akan mengantarmu pulang" ucap So Hee menggoda nya..

"Apa? Kau yang meminta terus-terusan sampai aku kelelahan!" Ucap Tzuyu tidak terima, So Hee pun tertawa dan menggelengkan kepalanya..

"Mianhaeyo~ kau jarang sekali menginap akhir-akhir ini. Jadi aku sangat merindukan mu" ucap So Hee yang memberi kecupan sekilas di bibir Tzuyu.. mereka pun keluar dari Apartemen So Hee.. mereka berjalan ke lift untuk menuju basement..

So Hee pun mulai melajukan mobilnya menuju rumah Tzuyu..

"Babe, pastikan Jennie benar-benar menjadi model mu, agar kita dengan mudah menjauhkannya dari Lisa.. aku melihat dia, akhir-akhir ini sangat dekat, dan jangan lupa. Kau harus cari tahu, apakah dia benar sepupu Lisa atau hanya omong kosong saja? Aku mempunyai firasat yang tidak enak." Ucap Tzuyu yang menoleh kearah So Hee yang sedang fokus menyetir..

"Arra baby, aku sudah bilang jangan banyak mengatur ku, aku tahu apa yang harus ku lakukan untuk membantu mu.." So hee meraih tangan Tzuyu memakai tangan satu nya dan mencium punggung tangan Tzuyu..

Tidak lama, mereka pun telah sampai di rumah Tzuyu.. "kalau begitu, hati-hati di jalan, dan satu hal lagi.. aku memang menyuruh mu mendekati Jennie dan membuatnya menyukaimu.. tetapi kau tidak boleh bermain hati dengan Jennie!" Tzuyu melototi tunangannya untuk mengingatkannya.. So Hee yang terkekeh menggelengkan kepalanya..

"Dia bukan tipeku" ucap So Hee dan mengecup bibir Tzuyu.. "love you" lanjut So Hee dan Tzuyu memberikan ciuman pada wajah So Hee sebelum turun dari mobilnya.. "Love you too baby, byee"

My Sexy My Enemy (JENLISA) GxG✔️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang