24. You're The Best

9K 702 12
                                    

Tekan tanda bintang alias vote guyssss....... kalau ga banyak vote pengen di tarik lagi ceritanya 🥲

------

04.00 di rumah Lisa

Baru jam 4 subuh tetapi Jennie yang sudah bangun, dia baru saja selesai menyiapkan sarapan untuk Lisa, karena Lisa mengatakan pada Jennie. Bahwa dia akan ke rumah sakit sebelum berangkat ke kampus.

Jennie pun beranjak ke lantai 2 untuk membangunkan Lisa yang masih tertidur di kamar Jennie, saat Jennie berhasil membuka knop pintu kamarnya, dia melihat Lisa yang ternyata sudah rapi memakai pakaiannya.. dia tersenyum menoleh kearah Jennie..

"Aku ingin membangunkan mu, ternyata kau sudah bangun.." ucap Jennie sambil berjalan mendekati Lisa dan memeluk pinggangnya..

"Ya, aku memasang alarm, aku melihat mu sudah tidak ada di samping ku, lalu aku bersiap-siap" gumam Lisa yang sambil mengelus pipi mandu Jennie menggunakan ibu jarinya..

"Sejak kapan kau bisa bangun dengan suara alarm?" Jennie menyipitkan kedua matanya dan Lisa terkekeh menanggapinya

"Sejak aku mempunyai tanggung jawab untuk merawat Harabeoji" kekeh Lisa dan memberi kecupan di bibir Jennie, untuk beberapa menit, mulut mereka saling melumat dan lidah mereka saling berpautan..

Jennie dan Lisa melepaskan ciuman mereka.. Jennie menatap mata Lisa yang berawarna coklat.. mata mereka saling menatap untuk beberapa detik dan senyum mereka merekah terlempar dari bibir keduanya..

"Selamat pagi, Nini" ucap Lisa menggunakan deep voicenya..

Jennie menunjukan gummy smile nya yang sangat menggemaskan "selamat pagi, Lili?" Mereka saling tertawa merasa punya panggilan baru..

"Aku sudah menyiapkan sarapan di bawah, kita akan sarapan, sehabis itu ke kampus.. kajja!" Ucap Jennie yang memegang tangan Lisa.. mereka berdua pun turun ke lantai satu..

Mereka telah berada di kursi mereka masing-masing.. di meja makan sudah tersedia salah satu makanan favoritnya.. kentang goreng truffle..

"Wow, daebak! Bagaimana kau mengetahui aku menyukai ini?" Tanya Lisa dengan mata berbinar dan mulai menyantapnya.. "bahkan ini sangat enak! Melebihi masakan Ahjumma!"

"Aku kan, calon tunangan mu.. syukur-syukur kalau memang aku menjadi istrimu nanti.. hmm sudah pasti aku akan selalu mencari tahu tentang kesukaan mu, kau sangat berlebihan.. aku tidak ada apa-apanya di banding Ahjumma yang sudah mengurusmu dari kecil" ucap Jennie yang membuat Lisa menatapnya karena merasa tersentuh, karena sikap Jennie.. jauh berbeda dengan Tzuyu selama ini..

Lisa pun melengkungkan bibirnya keatas dan tersenyum sangat lebar menatap Jennie.. "kalau begitu, aku akan mencari tahu banyak tentang calon istriku juga" gumam Lisa, Jennie sedang memakan makanannya pun tersedak dan batuk-batuk.. Lisa menyodorkan air putih di depannya..

"Apa kau sangat grogi, hum? Mendengar bahwa kau adalah calon istriku?" lanjut Lisa yang mencoba menggoda Jennie sementara Jennie memutar kedua bola matanya..

"Yah! Bisa kah kau diam dan nikmati makan mu, lalisa?" Kekeh Jennie dan lisa hanya membelasnya dengan tertawa kecil..

"Lisa..."

"Hmm?"

"Aku hari ini pulang kuliah, akan bertemu dengan pemilik Sohee studio.. karena kemarin malam.. aku sudah menghubunginya dan mengatakan kepadanya bahwa aku akan menerima tawarannya untuk menjadi modelnya" ucap Jennie memberitahu Lisa..

Lisa menganggukan kepalanya dan mengelap mulutnya memakai serbet di depannya, dia pun meminum air putihnya.. "kalau begitu.. mau ku antar?" Tanya Lisa dan Jennie mengibaskam kedua tangannya..

My Sexy My Enemy (JENLISA) GxG✔️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang