33. i hope your happy

7.7K 621 10
                                    

Seulgi, Irene dan Wendy sedang berada di mall, Jisoo tidak bisa ikut karena harus membereskan apartemennya, karena Rosè akan datang berkunjung besok ke korea untuk menghadiri pesta pertunangan Jennie dan Lisa yang sudah akan terlaksana dua hari lagi..
mereka baru saja membeli ponsel baru untuk Irene, Seulgi membelikannya memakai uangnya, orang tua Seulgi bisa terbilang kaya dan sukses, namun.. Seulgi membiayai hidupnya memakai uang nya sendiri, karena sudah dari SMA dia memiliki penghasilan sendiri dari hasil Trading nya, bahkan sekarang, Seulgi telah memiliki aplikasi Trading online yang cukup ramai di pakai orang dari berbagai penjuru negara di dunia, termasuk indonesia, ntah kenapa orang indonesia lebih banyak menggunakan Trading online.

"Jangan di hilangkan lagi, bukan masalah ponselnya, tetapi data-data mu di dalamnya" ucap Seulgi mengingatkan Irene. Irene menganggukan kepalanya dan memeluk lengan Seulgi..

"Ne, baby.. aku akan menjaga nya" ucap Irene, mereka sedang menunggu Jennie dan Lisa di salah satu tempat makan.

Irene sedang mencoba ponsel barunya dengan duduk bersandar dan meyeruput minuman hot green teanya.

Sedangkan Seulgi hanya memperhatikan sekitar dan minum kopi pesanannya, mereka sedang menunggu Lisa dan Jennie karena mereka telah memiliki janji sebelumnya untuk sekalian bertemu di mall ini.

"Aku harus pulang, ayah ku mengirimku pesan, memberiku pekerjaan mendadak" ucap Wendy yang bangun dari kursinya.

"Oke" lanjut Irene menjawabnya sambil tetap memainkan ponselnya

"Kau naik apa? Apa ingin aku temani?" Tanya Seulgi dan Wendy menggelengkan kepalanya..

"Tidak usah, aku bisa naik taksi, byee"

Mereka pun melambaikan tangannya..

Seulgi melirik ke Irene yang masih sibuk dengan ponsel barunya, dia terus menerus selfie menggunakan ponsel barunya, dan menarik Seulgi untuk melakukan selfie berdua..

Seulgi tertawa kecil, sementara wajah Irene cemberut mengerucutkan bibirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seulgi tertawa kecil, sementara wajah Irene cemberut mengerucutkan bibirnya..

"Uh, apa ini.. aku terlihat jelek hari ini" ucap Irene yang kesal dan meletakkan ponselnya di atas meja..

"Tidak, hanya berantakan sedikit" alih-alih memuji kekasihnya mengatakan nya cantik, Seulgi malah mengatai Irene yang membuat Irene geram dan memukuli tubuh Seulgi..

"Yah! Kenapa kau memukuliku?" Tanya Seulgi yang menahan tangan Irene yang masih saja memukulnya..

Seulgi benar-benar manusia tidak peka..

Irene menarik napas nya dan mendorong tubuh Seulgi, Irene memalingkan wajahnya dan Seulgi mengerutkan dahinya.

"Babe, ada apa? Apakah aku salah lagi?"

"Ani" jawab Irene singkat

"Baiklah" ucap Seulgi yang masih tidak mengerti ada apa dengan kekasihnya..

My Sexy My Enemy (JENLISA) GxG✔️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang