21. Harabeoji

7.4K 682 33
                                    

Minta votenya yuk guysss..

Biar authornya semangat updatenyaa..

Enjoy for Reading gaesss...

3

2

1

-----

Jennie terdiam mendengar pertanyaan Ryujin sebelumnya.. setelah beberapa menit Jennie terdiam, ponsel Jennie berdering dan Jennie melepaskan tangan nya yang sedang di genggam oleh Ryujin..

"Mianhaee, aku harus menjawab telepon ku" ucap Jennie dan Ryujin menganggukan kepalanya..

"Baiklah" jawab Ryujin dan Jennie mengangkat teleponnya..

"Lisa ada apa?" Tanya Jennie ternyata itu Lisa yang menghubunginya..

"Kau dimana? Bisakah kau kembali ke kampus? Aku mendapat telepon dari supir Harabeoji, dia mengatakan bahwa Harabeoji masuk rumah sakit. Dan aku sedang dalam perjalanan" ucap Lisa dengan cemas yang membuat raut wajah Jennie berubah dengan cemas. Dan Jennie menutup teleponnya..

"Ada apa?" Tanya Ryujin menatap Jennie..

"Harabeoji, masuk rumah sakit. Dia di rawat di Rumah sakit kampus, sebaiknya aku turun di sini.. aku akan menaiki bus yang lain ke arah sana" ucap Jennie cemas dan berdiri dari bangku nya, dan Ryujin menahan tangan Jennie..

"Tenang lah Jennie, aku akan mengantar mu"

Jennie terlihat bingung dengan ucapan Ryujin dan Ryujin berjalan ke depan..

"Ahjussi, tolong putar balik ke arah kampus ku" bisik Ryujin kepada supirnya.. dan supirnya menganggukan kepalanya..

"Baik Ma'am" jawabnya dengan berbisik..

Bus itu pun putar balik yang membuat Jennie makin terheran..

"Loh? Kok? Kenapa putar balik?" Tanya Jennie dengan melihat ke Ryujin..

"Aku sudah bilang, bahwa aku akan mengantar mu" kekeh Ryujin dan Jennie hanya terdiam menghelakan napasnya..

"Gomawo, Ryujinah"

"Nee" balas Ryujin

Bus itu pun menuju kampus mereka kembali.. karena kampus itu mempunyai gedung rumah sakit di dalamnya, dan karena kakek Lisa yang memilikinya, beliau pasti akan di larikan ke sana jika beliau sakit.

-----

Ryujin POV

Setelah aku mengantar Jennie, aku pun menuju rumah ku lagi, menggunakan bus yang sudah ku beli, benar sekali. Kalian tidak salah mendengar, aku membeli bus ini karena hari ini rencana ku akan menyatakan cinta ku kepada Jennie, namun.. belum sempat Jennie menjawab pertanyaan ku, dia sudah harus meninggalkan ku.. tidak apa, aku akan menunggu jawabannya lain kali..

Aku pun duduk menghadap kaca jendela bus yang tidak jauh dari supir ku, bahkan aku mennyuruh supirku untuk membawa bus hari ini..

"Bagaimana Ma'am? Apakah itu berhasil?" Tanya supir ku.

"Belum, belum ada jawaban.. tidak apa, aku akan menunggu nya" jawab ku dan tidak lama, aku pun sampai rumah ku.

"Ma'am, maaf. Ini bus nya bagaimana? Apakah kau ingin menaruhnya di rumah mu?" Tanya nya dengan sopan..

"Buat mu saja, Ahjussi. Hitung-hitung kau bisa membawa keluarga besar mu piknik menggunakan bus ini" kekeh ku sambil melangkah turun dan masuk ke rumah ku..

----

Lisa POV

Setelah aku mengantar Tzuyu pulang ke rumah nya.. aku melajukan mobil ku dengan cepat menuju rumah sakit yang berada di kampus ku..

My Sexy My Enemy (JENLISA) GxG✔️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang