30. Love Is Love

9.5K 781 33
                                    

Tolong tekan tombol votenya, chapter kali ini ada 3400 kata, ini bonus buat yang minta karakter kata nya di banyakin, katanya ga berasa baca nya pendek-pendek. Udah ah Authornya cape jempol nya.

Kalian tinggal tekan tombol vote, terus nikmatin bacaannya, selamat bermalam jum'atan.

Happy reading guysss

-------

Lisa menyiritkan dahinya, dan menyipitkan kedua matanya saat menoleh seorang wanita yang berteriak menghentikan pertengkarannya dengan Han So Hee.

"Tzuyu?" Bicara Lisa saat melihat kearah perempuan itu yang ternyata itu adalah kekasih Lisa sekaligus tunangan Han So Hee.

Tzuyu mencoba memegang tubuh Lisa dan membantunya bangun, namun.. Lisa mendorong Tzuyu dengan lembut. Lisa melepaskan cengkraman pada kerah baju Han So Hee dan berdiri sendiri tanpa bantuan Tzuyu.

"Lisa, apa yang kau lakukan disini?" Tanya Tzuyu

"Harusnya, aku yang bertanya padamu. Apa yang kau lakukan disini?" Lisa balik bertanya dan mengecek Jennie yang sudah tidak berdaya.

"Jennie...?" Panggil Lisa lirih memastikan Jennie, tetapi.. benar saja, wanita mungil itu sudah tidak sadarkan diri akibat terlalu banyak menenggak alkohol malam ini..

"Katakan padaku, kenapa kau disini! Dan apa yang kau lakukan dengan Jennie?!" Tzuyu mulai meninggikan suaranya, matanya tidak bisa berbohong, dia melirik Han So Hee tunangannya yang tergeletak di lantai dengan wajah yang babak belur akibat Lisa. Wajah Tzuyu tampak cemas, tetapi dia tidak bisa membantu Han So Hee di depan Lisa.

Jadi, dia berpura-pura memanggil penjaga di sana untuk membawa Han So Hee ke ruangan VIP karena telihat Han So Hee sudah pingsan.

Lisa tidak menjawabnya, dia sedikit berjongkok dan meraih tubuh Jennie melingkarkannya di punggung nya, ya. Dia menggendong Jennie di punggungnya. Dia memegang erat kedua paha Jennie.

"Lisa! Katakan padaku!" Tzuyu terus menerus menuntut jawaban pada kekasihnya.

Lisa menghentikan langkahnya dan menoleh kearah Tzuyu. "Tzuyu. Sebaiknya, hubungan kita sampai disini, aku mencintai Jennie, mianhae" ucap Lisa lirih. Wajah Lisa juga penuh dengan luka lebam.

"Mwo? Apa yang baru saja ku dengar tadi, Lisayah? Kau tidak bisa mengakhiri hubungan kita berdua seperti ini!" Tzuyu membentak Lisa tetapi Lisa tidak menghiaraukannya dan kembali melangkahkan kakinya menuju mobil Jennie.

Tzuyu mengepalkan kedua tangannya, tatapannya sangat dingin penuh dengan kekecewaan dan rasa amarah di dalamnya, dia ingin mengejar Lisa, tetapi dia mengingat tunangannya itu sedang ada di ruangan VIP dia pun mengurungkan niatnya dan menghampiri Han So Hee yang berada di ruangan VIP.

-----

Han So Hee POV

Aku tersadar dari pingsan ku, aku mengerjap-ngerjapkan kedua mataku melihat langit-langit di ruangan keberadaan ku sepertinya aku mengenalnya, apa aku sedang di ruangan VIP? Aku pun membenarkan posisiku menjadi duduk, aku melihat sekitar dan ternyata benar. Aku sedang berada di ruangan VIP dengan sofa empuk yang baru saja ku tiduri.

Aku memegang wajahku dan menyeringit, ini sangat sakit. Brengsek! Bagaimana Lisa bisa memukul wajah tampan ku, bahkan dia telah membuatku tidak sadarkan diri. Aku sungguh telihat bodoh di hadapannya.

Pintu terbuka dan aku melihat Tzuyu memasuki ruangan ku.

Aku mencoba tersenyum "babee..." panggilku dengan manja.. tetapi.. plakkkk..

Dia memberiku tamparan pada wajahku yang membuat wajah ku semakin sakit dan tersiksa. Apa-apaan ini? Apakah dia membela Lisa?

Aku pun berdiri dari sofa dan menatap wajahnya "kenapa kau-" plakkk. Dia memberiku tamparan keras lagi di pipi ku. Kali ini dia ingin menampar ku lagi, aku berhasil menahan tangannya dan menggeggamnya dengan erat.

My Sexy My Enemy (JENLISA) GxG✔️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang