Cerita baru

4.9K 213 5
                                    

"LOVE" hai guysss, cerita ini sangat Ringan, dimana cerita tentang Jennie dan Lisa yang sudah bersahabat dari mereka sperma 😂 konflik di dalamnya juga gak rumit banget kek drakor-drakor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"LOVE" hai guysss, cerita ini sangat Ringan, dimana cerita tentang Jennie dan Lisa yang sudah bersahabat dari mereka sperma 😂 konflik di dalamnya juga gak rumit banget kek drakor-drakor. Ini lebih kek Real Life, Lisa dan Jennie gadis yang dilahirkan di keluarga biasa, namun.. hidup Lisa tak seberuntung Jennie, dimana Lisa saat berusia 5 tahun, melihat ayah dan ibu nya kecelekaan tepat di depan mata nya saat sedang menjemputnya di sekolah.

Karena Lisa anak tunggal, dia harus menjalani itu semua dari kecil sendiri, jangan tanya Lisa dapat uang dari mana? Dia mendapat asuransi kecelakaan kedua orangtua nya dari perusahaan ayah nya, di samping itu dari perusahaan truck yang menabrak orangtua nya, itu sudah cukup untuk membiayakan sekolah Lisa sampai besar.

Sekarang, umurnya sudah 20 tahun. Dia tumbuh tidak baik, kerjaannya hanya mabuk-mabukan, dia mencari gadis-gadis kaya Raya di Bar, berharap bisa memanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, dengan cinta satu malam. Lisa selalu berhasil mendapat sesuatu yang mewah dan berharga dari gadis-gadis itu.

Tapi tak banyak juga aksi Lisa yang selalu gagal karena Jennie yang menyusulnya tiba-tiba dan menyeretnya pulang ketika Lisa sudah mabuk.

Lisa selalu memprotes Jennie yang secara paksa selalu menyeretnya pulang, namun dia tidak bisa apa-apa. Karena Jennie adalah satu-satunya sahabat yang dia miliki dan bahkan Jennie juga yang banyak membantu kehidupannya.

Cerita kali ini, cuman update seminggu 2 kali, jadwal updatenya : minggu & senin. Karena pengen slow jalan ceritanya dan masih harus nyelesein project tulisan 'My Sexy My Enemy' ..

Happy Reading di book sebelah, yuk coba baca chapter 1&2 ..

Makasih yang udah follow, vote&komen. Enjoy!

My Sexy My Enemy (JENLISA) GxG✔️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang