Beda Lapak

1.5K 74 4
                                    

Hay hay hay...

Assalamu'alaikum semua

Mohon baca perlahan-lahan yah judul 'Beda lapak' ini. Beda lapak cerita tapi masih satu author dan satu akun..
Heee🤭🤭

Aku harap sih kalian stay tune tanggal rilisnya 😢

1.  PREVIEW COVER

  PREVIEW COVER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2. JUDUL

QWERTY?


3. BLURB CERITA

Aku, peri yang berubah menjadi monster.

Lorong asrama sepi, suara sepatu beradu merdu dengan lantai, menciptakan bunyi ditengah kesunyian. Intonasinya semakin cepat. Langkah di depan terdengar lebih berat dan berkesan terburu-buru.

"Jangan!! Ampun!! Aku tidak akan mengulangi lagi, Ampun!! Aku akan jadi satpam yang taat peraturan," ucap laki-laki berseragam biru laut sambil memohon di bawah kaki seseorang bertudung hitam.

Dibalik sosok tudung hitam yang memakai masker itu ada sekilas senyum mengerikan. "Korban mu pun meminta hal yang sama dengan apa yang kamu katakan," ucapnya geram.

Satpam itu menampakkan wajah terkejut saat mendapati suara perempuan yang keluar dari orang yang ada di depannya.

"Ada orang kah disana?" kata murid laki-laki dengan senter di tangannya.

Didepan murid itu, tubuh satpam gemuk yang tadi ketakutan sudah berlumuran darah di perutnya. Naasnya, dia tewas dengan kelamin yang di tusuk.

🔪🔪🔪

"Semua siswa berdiri!!"

"Letakkan tangan kalian diatas, sampai perintah dicabut semuanya harap di dalam kelas. Akan ada pemeriksaan di Asrama."

"Kalian tidak akan menemukan apapun "ucapnya tertawa dalam hati.

Aku, si pembalas dendam yang tidak pernah terungkap jati dirinya.

4. Sinopsis singkat

Bercerita tentang 25 siswa yang memiliki masa kelam buruk di satukan oleh sekolah undangan bernama 'LEADERSHIP HIGH SCHOOL'

Sekolah yang menutupi identitas masing-masing muridnya. Menggunakan inisial huruf, kelas ini di namai angkatan QWERTY.

Dari satu murid yang ada, diam diam menaruh dendam kepada petinggi sekolah. Membalaskan dendamnya, Dia memiliki ciri khas ketika sedang beraksi. Yaitu melukai kelamin dari sang target.

Inisial apa kira-kita yang sedang melakukan pembalasan dendam tersebut??

Yuk cari baca ceritanya 🤗🤗

5.TRAILER

Silahkan klik trailernya🤗
Jangan lupa manteman buat share videonya juga atuh di sosial media kalian. Syukur lagi kalo ada yang mau buatin viti 😂😂 ya.. Barang kali aja ada yang jago ngedit-ngedit.

Cuma satu menit tapi bikinnya berhari-hari itu teh
Masih dengan genre misteri thriller yang di buat sama in. Semoga bisa berkembang 🤲🏼

Tanggal rilis bab 1 nya akhir maretan yeee

Ini buat O7X mau satu bab lagi apa enggak nih??

Wani ngawali wani ngakhiri.
Tamparan buat aku yang mager kalo nulis 😤

Bye bye bye semua
Love love😍😍

Intan fandini🍃

O7X Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang