39. Pindah

1.8K 171 65
                                    

Assalammu'alaikum wr.wb
Haiii gimana kabarnya?? 😅
Yang masih bertahan puasanya semangat❤❤❤ jangan sampai buka di tengah jalan ya guys ><

Happy reading❤❤❤
Tandai typo ya!



****

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Let, udah sholat 'kan?" tanya Raihan.

Aletta mengangguk.

"Sekarang siap-siap ya, kita pindah dari sini."

Aletta mendelik mendengar ucapan Raihan. "Ha?! Pindah?!"

Raihan mengangguk. "Iya, Mama udah siapin Rumah pribadi buat kita."

"Kenapa harus pindah si?!"

Raihan tersenyum simpul. "Biar bisa berduaan, nggak ada yang ganggu," ucap Raihan dengan mengedipkan sebelah matanya.

Aletta yang melihat itu, spontan mencubit lengan Raihan. "Berarti entar nggak bisa ketemu Alifa, Shaka, Berly?!"

"Gampang Let, kita masih bisa ketemu mereka."

Aletta menghela nafas pendek. "Jauh nggak?"

Raihan menggeleng pelan. "Nggak jauh banget, cuma tiga jam kalau pakai mobil."

"Ish! Itu lumayan jauh!" Aletta memasang ekspresi murung mendengarnya.

Raihan menarik nafas dalam, lalu membungkukkan badannya di depan Aletta yang duduk di kursi.

"Let, aku ngelakuin sesuatu pasti ada alasannya. Dan aku harap kamu nurut sekarang ya? Nanti setelah tiba disana aku ceritain baik-baik."

"Beneran?" Aletta mengarahkan jari kelingkingnya.

Raihan mengangguk dan tersenyum seraya ikut menautkan jari kelingkingnya dengan Aletta.

"Ya udah, aku siap-siap dulu."

"Iya, aku tunggu di mobil," ujar Raihan seraya mengusap puncak kepala Aletta.

.

"Dah, beres semua." Rasya mengusap peluh yang berjatuhan di wajahnya dengan siku.

"Aku titip jagain Alifa ya, jangan berantem lagi," ujar Raihan kepada Rasya. Sedangkan Aletta malah tidur dalam mobil.

"Hmm. Udah sana, cepet-cepet lo pergi dari sini sebelum bokap lo pulang."

Raihan mengangguk. Walaupun idenya terdengar seolah lari dari tanggung jawab, tapi hanya ini yang bisa ia lakukan untuk sementara waktu.

"Tenang aja, cewek sakit itu biar gue yang urus," kata Rasya seakan paham apa yang sedang di pikirkan Raihan.

My Love Teacher [LENGKAP]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang