New story

2K 64 4
                                    


Assalammu'alaikum wr.wb.
Hi, apa kabar?

Aq balik lagi dengan cerita baru, wkwkwk.

Oh iya, ada yang setuju bikin spin offnya cerita ini nggak?
Klo ada, nanti aq buatin khusus untuk Shaka dan Berly, hihi.

Klo buat sequel jg ada, cuma itu alurnya rumit plus minim romance. Jdi aq lg stuck nulisnya, hihi.

Untuk saat ini aq bikin cerita lain dulu ya? Wkwk

Cuzz mampir! Yang ini gak kalah seru karena cerita ini aq buat sedikit beda dari yg lain lho!!

Cerita ini bukan sekedar perempuan biasa yang dijodohkan atau dicintai gus, bukannn!!!!!

Trs apa dong?? Ya klo mau tahu baca aja xixixi🙈 selagi gratis, ye gak??? Hehe.

Trs apa dong?? Ya klo mau tahu baca aja xixixi🙈 selagi gratis, ye gak??? Hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sinopsis :

Gimana perasaan kalian jika dilamar dua Gus kembar? Padahal kalian bukanlah seorang santri atau bahkan putri Kiai. Itulah yang dirasakan seorang gadis bernama Afira Thalita.

Afira memang bersekolah di sekolahan yang satu yayasan dengan pondok pesantren. Namun ia bukanlah seorang santri seperti teman-temannya. Ia hanya gadis biasa yang hobinya kelayapan, dan suka memancing emosi. Lihatlah, tidak ada menarik-menariknya sedikitpun.

Lantas, kenapa bisa ia menjadi incaran Gus kembar, Farras dan Faris?

Dua Gus dengan sifat bertolak belakang. Farras terkenal ramah, lembut, dan menjadi dambatan hati bagi para santri putrinya sendiri walaupun statusnya sudah menikah.

Sedangkan adiknya, Faris adalah sosok yang tegas, disiplin, dan cerdas. Masih berstatus lajang karena dirinya belum bisa menemukan wanita yang tepat.

Dua Gus tampan sama-sama membuat Fira bingung harus memilih siapa. Dulu, ia pernah mengagumi Gus Farras, tapi mana mungkin ia rela di jadikan madu. Di satu sisi lainnya, ia tahu jika hanya Gus Faris yang masih berstatus lajang, tapi mana mungkin juga ia menerima lamaran dari pria yang selama ini membuatnya kesal setiap bertemu.

Menurut kalian, haruskah Fira memilih salah satu dari mereka? Atau lebih baik cari lelaki lain saja?

"Akan ada banyak hal yang tak terduga dalam dunia fana ini."
-Garis Takdir-

Maafin covernya yang jelek :) xixixi. Gak pinter ngedit hehew😎
Cerita ini genrenya sama ya, romance-islami.

Di jamin gak nyesel bacanya!
Gak percaya? Coba aja 🖤

Oke, terima kasihhh!
Happy reading🖤
Wassalammu'alaikum wr.wb.

My Love Teacher [LENGKAP]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang