74. Jogja: Adventure

64 13 0
                                    

Dinginnya kota Jogja berkat derasnya hujan yang turun ke bumi membuat malam pertama Googoos sejuk tapi semrawut. Jika Bong Jaehyun yang terbiasa tidur tiap malam menggunakan AC-dengan derajat 19 celcius-ditambah dinginnya malam ini berkat hawa dari luar, berbeda dengan roommate-nya. Tidur nyenyak Jaehyun terganggu oleh Hong Joochan yang tidur memeluknya karena kedinginan.

.

Pada awalnya Bong Jaehyun tidak menyadari bahwa Joochan tidur memeluknya seperti guling. Hingga akhirnya suara keras Joochan mendengkur di telinganya memekakkan telinga Jaehyun dan membangunkannya dari mimpi indah. Dalam mimpinya, Jaehyun sedang berlibur ke Bali dengan Hyeseong dan gadis itu tertidur dalam pelukannya. Tapi nyatanya yang sedang memeluknya saat liburan adalah Hong Joochan sehingga otomatis Jaehyun berteriak karena geli dipeluk oleh seorang pria.

"Aaaah! Apaan sih, Chan?" teriak Jaehyun.

Dwimanik Jaehyun masih samar-samar menangkap apa yang ada di sekitarnya, tapi jelas yang memeluknya adalah Joochan. Ia melirik ke samping dan wajah Joochan yang berjarak beberapa senti darinya membuat Jaehyun otomatis memaki dan mendorong Joochan untuk menyingkir dari tubuhnya.

"Fuck! Apa sih, gue mau tidur!" keluh Jaehyun.

.

Setelah disingkirkan oleh Jaehyun, Joochan yang masih memejamkan matanya tak menyerah begitu saja. Tubuhnya otomatis mendekat ke Jaehyun untuk meminta pelukan hangat darinya. Jaehyun yang seumur hidupnya tidak pernah susah tidur karena orang lain harus mengalami pengalaman menyebalkan itu malam ini. Terima kasih kepada Hong Joochan, kantuk Jaehyun hilang begitu saja karena ia tidak bisa lagi berkonsentrasi untuk tidur.

.

Grrtttt....

Joochan yang masih memejamkan mata malah menggertakkan giginya sehingga Jaehyun makin kehabisan akal sehat dibuatnya. Kakinya pun mengunci pergerakkan Jaehyun yang membuat putra tunggal kaya raya itu makin hilang kesabarannya. Jaehyun meletakkan tangan di dahinya sambil menghela nafas untuk menetralkan emosinya. Kalau sudah begini, malam ini Jaehyun prediksikan dia tidak cukup istirahat karena malamnya terganggu gara-gara Joochan.

"Chan, mending lo menyingkir sebelum gue bener-bener murka!" ancam Jaehyun.

Tapi tetap saja, Joochan yang sedang dalam fase tidur nyenyak, tidak bergeming. Tangannya kembali memeluk Jaehyun seperti kungkang yang sedang tertidur di dahan pohon.

"Dah bener juga gue mimpi cuddling ama Hyeseong, bangun-bangun malah di-cuddling-in nih orang!" gerutu Bong Jaehyun.

.

Jaehyun yang membiarkan Joochan tetap dalam posisi memeluknya selama 10 menit tidak tahan lagi. Setelah memikirkan jalan keluar apa yang harus dia lakukan untuk menyingkirkan Joochan, Jaehyun menyalahkan hawa dingin yang tercipta di ruangan ini. Oleh karena itu, Jaehyun mendorong Joochan agar ia bisa bangun dari tempat tidur. Begitu berhasil keluar dari jebakan Joochan, Jaehyun meletakkan kakinya di atas ubin sedingin es untuk mematikan AC.

.

Setelah menekan tombol turn off, Jaehyun menarik napas panjang karena berharap bisa menghindari pelukan Joochan. Padahal Jaehyun adalah tipe orang yang tidak bisa tidur tanpa AC. Namun, karena di luar hujan deras, dia berharap dinginnya malam ini cukup untuk membuat malamnya sejuk. Entah apa yang akan terjadi besok, karena Jaehyun berpikir dia akan gila tidur 4 malam dengan Joochan jika dia terus menjadi incaran pengganti gulingnya.

.

Tak jauh berbeda dengan apa yang terjadi di kamar sebelah, di kamar Kim Brothers kericuhan pun terjadi. Di ruangan ini terjadi perang dingin memperebutkan selimut untuk melindungi tubuh yang menggigil kedinginan akibat hujan. Pada awalnya, semuanya baik-baik saja. Jibeom dan Donghyun bisa berbagi selimut dengan jarak tidur mereka yang terpisah beberapa inci-tidak seperti Joochan dan Jaehyun. Namun, bencana terjadi saat Jibeom mengubah posisi tidurnya menjadi miring ke kiri. Karena tubuhnya tidak cukup tertutup, Jibeom menarik selimutnya agar bisa berlindung dari hawa dingin. Sayangnya, Donghyun yang tak terima menarik balik selimut itu karena dirinya juga butuh kehangatan.

Googoo Child Squad | FRESHMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang