Bong Jaehyun sudah kembali setelah berlibur selama 6 hari di Moskow. Maunya sih dia liburan lebih lama lagi tapi karena ingat jatah bolos serta kerinduannya dengan Hyeseong makanya Jaehyun cepat-cepat pulang. Lagian alasan utamanya untuk pergi ke Moskow kan karena Chaehyun, dan problematika tersebut telah dia selesaikan. Usut demi usut nih yah, walaupun saat itu Jaehyun membuat Chaehyun menangis ternyata gadis itu tidak menyimpan dendam dengan Jaehyun. Bongjae malah dibuat kaget karena Kim Chaehyun mendadak datang ke bandara hanya untuk mengantarkannya pulang. Chaehyun perempuan yang baik dan itu membuat Jaehyun merasa bersalah karena telah melukai perasaannya.
.
Sekarang sudah jam setengah 8 pagi. Jaehyun yang baru saja turun dari mobil berjalan cepat untuk segera sampai ke kelasnya. Soalnya kalau dia terlambat sedetik pun, dosennya galak dan tidak membolehkan orang yang terlambat masuk ke dalam kelas. Makanya Jaehyun berjalan cepat menuju kelas. Namun saat dia jalan di jalan tapak yang menghubungkan gedung satu dengan gedung lainnya Bong Jaehyun melihat Yang Hyeseong sedang jalan sendiri. Melihat orang yang dia rindukan berada di depan matanya otomatis membuat Jaehyun tersenyum. Bong Jaehyun semakin mempercepat langkah kakinya. Dan begitu dia berada di belakang Hyeseong Jaehyun berniat iseng sedikit kepada gadis itu dengan cara menutup matanya dengan kedua tangannya. Bongjae menjalankan niatnya barusan dan—
"Siapa sih?!"
Hyeseong marah. Bong Jaehyun pun berusaha keras untuk tidak tertawa karena takut ketahuan. Hyeseong mungkin tidak bisa menebak kalau ini Jaehyun karena dia bilang ke gadis itu izin selama seminggu, padahal niat Jaehyun hanya 6 hari di Moskow.
"Siapa ya?!" ucap Jaehyun dengan memalsukan suaranya.
"Bong Jaehyun?!"
.
Walaupun Jaehyun merubah suaranya tapi Hyeseong masih dapat menebak kalau itu adalah Bongjae. Suaranya khas suara Jaehyun yang deep husky voice itu. Jaehyun yang sudah ketahuan oleh Hyeseong pun tertawa lepas sambil melepaskan tangannya yang menutupi pandangan Yang Hyeseong.
"Jaehyun lo udah pulang ih?! Katanya hari ini baru pulang dari Moskow!" pekik Hyeseong histeris.
"Surprise! Kangen lo kan gue?" candanya.
Hyeseong mengambil ancang-ancang untuk memukul Bong Jaehyun karena berhasil membuatnya salah tingkah. Iya, bener. Hyeseong memang kangen dengan Jaehyun. Soalnya baru aja dia baikan dengan Jaehyun, eh besoknya ditinggal pergi ke luar negeri selama seminggu. Gimana dia gak kangen dengan cowok itu?
"Lo kapan sampe jae?" Tanya Hyeseong.
"Semalam. Sebenarnya gue emang rencana 6 hari doang pergi, sengaja bilang 7 hari biar lo kangenin." Jawab Jaehyun.
Hyeseong memasang tampang cemberut saat Jaehyun mengatakan itu. Dia tidak mau mengakui secara langsung kalau dia memang merindukan seorang Bong Jaehyun!
"Oleh-oleh ada dong?!" tagih Hyeseong.
"Ada lah. Di mobil gue udah siap tuh oleh-olehnya!"
"Asikkk!!! Nepati janji juga lo!" seru Hyeseong.
Jaehyun cuma bisa nyengir. Iya lah dia tepat janji. Urusan oleh-oleh mah gampang. Bukan cuma oleh-oleh untuk Hyeseong aja yang dia bawa, Jaehyun juga sudah menyiapkan oleh-oleh untuk Jibeom, Donghyun, Joochan, dan juga Mark.
.
Karena terlalu lama bersantai di luar Bong Jaehyun dan Yang Hyeseong terlambat masuk kelas. Alhasil mereka tidak diperbolehkan mengikuti perkuliahan hari ini dan sekarang mereka berada di dalam mobil karena bingung mau ngapain.
"Gara-gara lo si jae jadi telat!" gerutu Hyeseong.
"Maaf, maaf. Lagian lo juga baru sekali absennya. Gue udah 3 kali nih, sekali lagi mati gue." Balas Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Googoo Child Squad | FRESHMAN
FanficJaehyun, Jibeom, Donghyun, dan Joochan telah lulus SMA! Kini keempat pria itu menjadi mahasiswa baru di perguruan tinggi yang sama. Dapatkan Googoos mempertahankan solidaritas mereka atau hubungan itu merenggang karena berbagai faktor tak terduga? ...