"Eh, tunggu sebentar!"
Jaehyun lari terburu-buru ketika dia lihat orang yang mau dia ajak bicara sudah keluar dari kelas. Karena ada yang mau Jaehyun tanyakan, Jaehyun langsung berlari mengejar orang itu dan memanggil namanya agar dia berhenti berjalan dan menoleh kepadanya.
"Yang Hyeseong! Tunggu!"
.
Waktu Hyeseong mendengar seseorang memanggil namanya, ia pun berhenti dan menoleh ke belakang. Gadis itu mengerutkan keningnya saat melihat Bong Jaehyun terburu-buru berjalan ke arahnya dan saat pemuda itu sudah berada di depannya Hyeseong pun bertanya kenapa dia memanggilnya.
"Ada apa?" tanya Hyeseong.
"Minjem buku lo dong, mau fotokopi." jawab Jaehyun to the point.
Keperluan Jaehyun adalah meminjam buku karena tadi lihat Hyeseong membawa buku yang dimaksud dosen. Ya daripada dia pusing nyari-nyari buku ke toko buku atau di internet, mending dia minjam buku Hyeseong untuk difotokopi.
"Buku tadi? Bukan buku gue, ini juga gue baru mau fotokopi." balas Hyeseong.
"Oh.. Kalau gitu sekalian boleh?" tanya Jaehyun.
"Boleh aja sih." gumamnya.
"Yaudah sekarang aja, gue buru-buru nih." celetuk Jaehyun.
"Iya-iya."
Hyeseong menggelengkan kepalanya heran. Padahal yang membuatnya berhenti berjalan adalah pemuda itu, tapi sekarang malah dia yang mendesaknya untuk buru-buru. Hm...
.
Selagi berjalan menuju tempat fotokopian yang ada di dekat baksi, Jaehyun dan Hyeseong saling diam. Jaehyun melirik gadis berambut hitam lurus itu lalu tiba-tiba sebuah pertanyaan pun muncul di benak Jaehyun. Daripada berdiam-diaman seperti ini Jaehyun lantas membuka mulutnya untuk memulai pembicaraan dengan gadis itu.
"Gue lihat lo sendirian mulu." celetuk Jaehyun.
"Emangnya kenapa? Masalah?" tanya Hyeseong dengan santainya.
"Gak sih, penasaran aja." gumam Jaehyun.
"Lo juga sendirian mulu." balas gadis itu.
"Mark beda kelas."
Alasan Jaehyun sendirian terus karena dia dan Mark beda kelas. Dia malas cari teman baru karena takut kejadian pas SMA kembali terulang. Lagian juga dia kuliah cuma datang lalu pergi, jadi gak masalah kalau gak punya teman.
"Cowo yang ngasih tumpangan ke gramed itu?" tanya Hyeseong memastikan.
"Iya." jawab Jaehyun.
"Oh.... Namanya Mark?" tanya Hyeseong lagi.
"Iya, kenapa?" heran Jaehyun.
"Gak ada, mau gue tandai aja, orangnya nyebelin." gerutu Hyeseong.
Melihat Hyeseong yang mendumel karena mereka lagi membicarakan Mark membuat Jaehyun terkekeh pelan. Pasti Hyeseong masih sebal karena kejadian tempo hari.
"Betewe lo buru-buru mau ke mana?" tanya Hyeseong lagi.
"Diajakin teman ngumpul di kafe depan." jawab Bong.
"Anak fakultas kita?"
"Enggak beda fakultas."
"Cowo? Ganteng gak hehe."
Maksud Hyeseong bercanda dia karena dia bingung mau jawab apa, eh jawaban Jaehyun malah bikin gereget.
"Cowo, tapi tetap aja gantengan gue ke mana-mana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Googoo Child Squad | FRESHMAN
Fiksi PenggemarJaehyun, Jibeom, Donghyun, dan Joochan telah lulus SMA! Kini keempat pria itu menjadi mahasiswa baru di perguruan tinggi yang sama. Dapatkan Googoos mempertahankan solidaritas mereka atau hubungan itu merenggang karena berbagai faktor tak terduga? ...