19. Curhat!

883 144 43
                                    

Dari tadi Jaehyun gak berhenti memperhatikan Hyeseong. Mulai dari pelajaran di mulai sampai akhirnya dosen pun keluar dari kelas. Sekarang mereka bersiap untuk pulang, Hyeseong sudah ngeluarin handphonenya untuk pesan grab tapi Jaehyun yang ngelihat itu langsung ngerebut handphone Hyeseong dan berbicara kepadanya.

"Mau langsung pulang?" tanya Jaehyun.

"Hape gue sini!" kata Hyeseong berusaha mengambil lagi handphonenya dari tangan Jaehyun. "Gue pulangnya nanti, mau ke rumah teman dulu."

"Ke rumah siapa?" tanya Jaehyun.

"Ada lah, gue kasih tau juga lo gak mungkin kenal," kata Hyeseong.

"Yaudah gue anter yuk?"

"Hah?"

"Gue anter ayo!"

Bongjae berdiri dari kursinya dan dengan santai dia pergi keluar kelas sambil membawa ponselnya Hyeseong. Karena Hyeseong gak punya pilihan lain selain nyusulin Jaehyun yang bawa kabur handphonenya, Hyeseong langsung tegak dan menyusul Jaehyun yang sudah keluar dari kelas.

.

Kini Jaehyun dan Hyeseong sudah berada di mobil. Jaehyun pun menyetir mobil sesuai dengan arahan Hyeseong barusan. Di perjalanan yang cukup membosankan karena acara radio siang hari itu sangat boring Hyeseong pun mencoba mengajak Jaehyun berbicara daripada mengantuk.

"Jae?" seru Hyeseong.

"Apa seon?" sahutnya.

"Semalam gue chat kok gak dibalas?" tanya gadis itu.

"Oh.. Semalam?"

Semalam karena Jaehyun pusing mikirin kelabilan hatinya, Jaehyun benaran tertidur. Dia melewatkan makan malam dan bangun pun pukul 6 pagi. Jadi Jaehyun gak tahu kalau Hyeseong ngirim chat ke dia, tahu pun pagi tadi. Tapi karena terlalu basi mau jawab pesan Hyeseong yang nanyain dia sudah sampai rumah atau belum, Jaehyun memilih untuk nge-read aja chat itu.

"Semalam ketiduran," lanjut Jaehyun.

"Oh.. Kirain dibegal di jalan," celetuk Hyeseong.

"Amit amit! Jangan nyumpahi!"

Hyeseong yang geli ngelihat respon Jaehyun barusan pun terkekeh pelan. Sebenarnya sudah dia duga sih, pasti tidur karena Jaehyun tipe orang yang fast respon kalau di chat.

"Bercanda ah hahaha. Belok kanan!"

Sambil memberikan perintah ke Jaehyun mereka kembali melanjutkan percakapan.

"Semalam lo gapapa? Adik lo gimana?" tanya Jaehyun khawatir.

"Gue? Semalam tidur gue jadi nyenyak, mungkin karena gue udah terbuka sama lo." jawab Hyeseong. "Kalo soal Taeseon, ya seperti biasa, dia pulang malam."

"Oh...."

Mendengarnya Jaehyun pun bernapas legah. Setidaknya setelah Hyeseong menceritakan semua bebannya ke Jaehyun kemarin perasaan dia jadi sedikit lebih tenang.

.

"Kos-an siapa sih?"

"Teman,"

"Namanya?"

"Yukyung."

Jaehyun dan Hyeseong sudah sampai ditujuan. Tempat yang didatangi oleh Hyeseong adalah kos Yukyung, teman dekatnya Hyeseong. Jaehyun yang sudah mendapatkan jawaban yang dia inginkan pun mengangguk paham. Mungkin teman yang pernah dimaksud Donghyun, pikir Bong.

"Thanks ya jae udah anterin gue ke sini. Maaf ngerepotin terus," ucap Hyeseong tulus.

"Sama-sama seon, gak ngerepotin kok hehe."

Googoo Child Squad | FRESHMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang