"Besok gue ke Moskow!"
"Hah?!"
"Ngapain?"
"Lo disuruh kuliah di sana?!"
Saat Bongjae mengatakan bahwa dia akan berangkat ke Moskow besok, ketiga googoos heboh karena rasanya terlalu mendadak. Padahal Jaehyun baru saja menyelesaikan ujian mid semesternya tapi sekarang dia mendadak mau keluar negeri.
"Kuliah apaan? Mau jutaan dolar juga nyokap bokapnya ngeluarin duit univ mana yang mau nerima Jaehyun? Masuk sini aja udah sujud syukur," celetuk Donghyun.
Bong Jaehyun memberikan tatapan tajam kepada Donghyun yang menyindirnya. Joochan dan Jibeom yang mendengar sindiran Donghyun ke Jaehyun hanya tertawa geli. Ya memang betul apa yang Donghyun katakan. Bukan persoalan biaya mahal untuk kuliah di luar negeri bagi Bong Jaehyun, masalahnya hanya ketekunan dia untuk belajar itu 0 besar.
"Gue mau jalan-jalan aja," jawab Jaehyun santai.
"Tunggu.. lo bilang mau ke Moskow? Chaehyun kuliah di sana kan?" Sambung Jibeom.
Bong Jaehyun yang terkesima dengan ketangkasan Jibeom pun bertepuk tangan. Memang alasannya pergi ke Moskow untuk menemui Kim Chaehyun.
"Akhirnya lo mau ngejar Chaehyun bong?" Tanya Donghyun.
"Terus sodara tiri Jibeom apa kabar?" Celetuk Joochan.
Mendengar Hyeseong dibawa-bawa ke pembicaraan ini membuat Jibeom berpikir keras. Rasanya akhir-akhir ini Hyeseong terlihat baik dan sering tersenyum di rumah. Kadang Jibeom gadis itu tersenyum sendiri sembari memegang kalung yang terpasang di lehernya. Jibeom sih menyimpulkan itu berhubungan dengan Jaehyun. Masa iya Jaehyun mau ke Moskow karena mau meresmikan hubungannya dengan Chaehyun?
"Gue cuma mau ngucapin perpisahan aja sama dia," jawab Jaehyun.
"Perpisahan?"
"Kalian sendiri yang bilang kalau gue harus tegas dengan pilihan gue. Sekarang gue udah tau siapa yang harus gue pilih. Makanya gue mau ngomong secara langsung dengan Chaehyun kalau di sini gue udah punya cewe lain,"
"Anjiiiirrrrr lo udah jadian sama Hyeseong?!" Tanya Joochan histeris.
"Beneran Bong?" Tanya Jibeom juga.
"Beda level emang ya. Mau ngomong maaf aja harus terbang langsung ke Rusia padahal video call aja bisa," celetuk Donghyun.
Mendengar ucapan-ucapan googoos Bong Jaehyun hanya menyunggingkan senyumannya. Ya dia memang mau bertemu Chaehyun di Moskow tapi sesekali liburan karena jatah bolos masih ada kan tidak masalah.
.
Hari H sudah tiba. Bong Jaehyun sudah mendarat di bandara internasional Sheremetyevo setelah 21 jam melakukan perjalanan ke kota ini. Walaupun seharian waktunya dihabiskan di pesawat, untungnya fasilitas kelas bisnis yang dia peroleh membuat Jaehyun tidak merasakan capek sama sekali. Dia cukup puas dengan pelayanan maskapai yang dia naikin alhasil ketika sampai ditujuan Jaehyun pun tidak lelah sedikit pun.
.
Sebelum pergi ke Moskow, Jaehyun sudah memberitahu kedatangannya kepada Chaehyun. Respon Chaehyun pun baik karena gadis itu sudah menunggu kedatangan Jaehyun sejak lama. Setelah Jaehyun check-in dan berisitirahat sejenak di hotelnya, ia pun kini pergi ke sebuah kafe yang terletak di dekat kampus Chaehyun karena sudah memiliki janji dengan gadis itu.
.
Saat ini Bong Jaehyun duduk di pinggir jendela sembari menikmati secangkir kopi panas untuk menghangatkan tubuhnya di cuaca dingin Moskow. Dia menatap salju putih yang menutupi jalanan dengan senduhnya. Baru sehari saja tidak melihat Hyeseong, Jaehyun sudah kepikiran lagi dengan gadis itu. Kalau bukan karena perbedaan waktu mungkin saat ini Jaehyun sudah menghubungi gadis itu. Tapi kenyataannya karena dia tidak ingin menganggu waktu istirahat Hyeseong Jaehyun membiarkan dirinya menahan rindu. Pikirnya bila urusannya di sini cepat selesai maka semakin cepat juga dia pulang. Itu artinya semakin cepat juga Jaehyun bisa melihat Hyeseong kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Googoo Child Squad | FRESHMAN
FanficJaehyun, Jibeom, Donghyun, dan Joochan telah lulus SMA! Kini keempat pria itu menjadi mahasiswa baru di perguruan tinggi yang sama. Dapatkan Googoos mempertahankan solidaritas mereka atau hubungan itu merenggang karena berbagai faktor tak terduga? ...