P R O L O G

2.8K 107 1
                                    

     Pagi itu, setelah keluar dari kamar mandi dengan keadaan lebih segar, Seokjin menghentikan langkahnya untuk menatap wanita asing yang masih terbaring di ranjang hotel dengan keadaan berantakan. Ia kemudian mendekat, menarik selimut hingga dada wanita itu, Seokjin bisa melihat bekas kemerahan di sekitar leher wanita itu, membuat Seokjin seketika berdecih dan Langsung membangunkan wanita itu dengan mengguncang bahunya.

    "Hei bangun!"

    Perlahan wanita itu menggeliat, membuka matanya perlahan dan sontak menarik selimut untuk menutupi dadanya saat sadar dengan kondisinya. "Kau siapa?!" Ia menatap tubuhnya yang ada dibalik selimut dan wajahnya memucat.

   "Ap-apa yang sudah terjadi?"
 
    Seokjin menaikkan satu alisnya, bingung dengan reaksi wanita didepannya ini. "Kenapa reaksimu seperti terkejut?"
Seokjin berjalan ke arah meja, mengambil dompet dan mengeluarkan beberapa lembar uang, ia melemparkan uang itu ke ranjang. "Ambil itu sebagai imbalan karena kau sudah memuaskanku."

     "Tapi aku bukan--"
   
     "Uangnya kurang?" Seokjin mengeluarkan kembali uangnya dan melemparnya ke ranjang lagi, "kupikir itu jumlah yang besar untuk satu malam."

     "Aku bukan pelacur." Wanita itu melirih dengan mata berkaca-kaca menatap Seokjin.

    "Jangn bercanda! Kau Justru menikmatinya semalam. Dan ingat kau yang pertama kali menggodaku."

    Wanita itu Hanya diam lalu terisak pelan. "Tolong tinggalkan aku sendiri."

    Seokjin mendengus. " Tanpa kau suruh pun aku akan pergi." Ia mengambil barang-barang nya dan berlalu keluar kamar hotel.

    Tapi sebelum benar-benar keluar, Seokjin sempat mendengar tangisan lirih wanita itu, hanya saja ia tidak terlalu peduli.




















Kim Seokjin

Kim Seokjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lee Yoora

Choi Nara


FORCED MARRIAGE || KSJ [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang