Jangan lupa Vote juga.
"Sayang! Ayo turun, ayo makan malam" teriak seorang ibu dari lantai bawah untuk memanggil anak gadis nya yang ada di lantai 2.
"Iya Ma, ini aku turun" teriak sang anak dari dalam kamar.
Ceklek
Sang anak pun keluar dari kamar nya.
"Papa udah pulang ma?" Tanya Mayra pada sang ibu.
"Udah sayang."
"Ada apa cariin papa?" Tanya seorang pria yang baru keluar dari kamar mandi yang ada di dekat dapur.
"Aku pikir papa belum pulang"
Jawab Mayra."Memang nya kenapa kalau Papa belum pulang?" Tanya Agha, Papa Mayra.
"Hehe, gak ada kok, Pa." Ucap Mayra sambil cengengesan dan memeluk lengan sang Papa.
"Yauda ayo makan malam"
Semua nya duduk di kursi nya masing masing dan mulai memakan makanan nya.
Mereka makan dengan senyap tanpa ada yang membuka suara, selesai makan malam mereka berkumpul di ruang tamu karena ada hal penting yang ingin di sampaikan oleh Agha, papa mayra.
"Sayang, Mama dan Papa akan pergi keluar kota karna ada yang harus papa kerjakan di sana" ucap Agha membuka percakapan.
"Kapan?" Tanya Mayra.
"Mungkin sekitar beberapa pekan lagi." Jawab Rana.
"Kemungkinan mama sama papa akan lama disana...," lanjut Agha.
"Emang papa sama mama mau ngapain kesana?" Tanya Mayra.
"Ada sedikit masalah sama pekerjaan Papa disana!" Jawab Agha.
"Yauda, kalo gitu Papa sama Mama berangkat aja, aku baik baik aja kok disini" ucap Mayra.
"No, Sayang. Mama dan Papa tidak akan tenang bila meninggalkan mu di sini sendirian."
"Aku akan baik baik aja, Ma, Pa."
Rana memeluk tubuh anak nya dari samping.
"Mama boleh minta sesuatu gak sama kamu?"
"Mama mau apa?"
"Mama ingin kamu menuruti apa mau mama dan papa."
"Apa itu ma?" Tanya Mayra bingung.
"Kamu mau ya, di jodohkan sama anak temen Papa. Mama mau kamu menikah, biar ada yang jaga kamu di saat Mama dan Papa gak berada di samping kamu."
"Jodohkan?"
"Iya, ini demi kebaikan kamu sayang, papa gak akan tenang ninggalin kamu sendirian disini"
"Tapi pa-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Disatukan Oleh Perjodohan [END]
Romance[Belum di revisi] Cover by @slvee_design ⚠ Awas baper⚠ "Takdir itu milik Allah, namun usaha dan doa adalah milik kita" Kisah tentang Mayra dan El. Ketika dua orang yang saling mencintai dan di satukan oleh perjodohan yang di lakukan kedua orang tua...