Hai(θ‿θ)
Aku kembali
Jangan lupa vote dong
Cape tau nulis nya :'(
(✿ ♡‿♡)
Malam hari nya.
Kini mereka tengah makan malam bersama.
Ummi dan Abi memutuskan untuk menginap satu malam di kediaman El dan Mayra.
Mereka menikmati makan malam mereka dengan keheningan. Tak ada sedikit pun perbincangan di dalam nya.
Mereka menyelesaikan makan malam nya dengan cepat.
Setelah selesai makan malam mereka semua berkumpul di ruang tengah.
"Peralatan bayi nya belum di beli kan, nak?" Tanya Ummi Arafah.
"Belum, ummi. Rencana nya aku mau beli online aja, soal nya aku gak tahan kalo jalan terlalu lama." Jawab Mayra.
"Ya bagus lah, ummi juga kasian sama kamu." Ujar ummi Arafah.
"Kata dokter, bayi nya sehat kan?" Tanya Abi Dahlan.
"Sehat, bi. Mereka juga aktif banget di dalam." Jawab Mayra.
"Alhamdulillah, semoga kamu dan bayi yang ada di dalam kandungan mu sehat selalu sampai hari kelahiran tiba."
"Aamiin" jawab mereka yang ada di ruang tengah itu.
Mereka berbincang banyak hal sampai pukul 9 malam.
(✿ ♡‿♡)
"Kaki nya sakit, yang?" Tanya El saat melihat istri nya tengah memijat kaki nya.
"Pegel, mas" mendengar jawaban itu lantas El pun mendekati istri nya.
Ia duduk di dekat istri nya, ia lurus kan kaki sang istri dan setelah itu memijat nya lembut.
"Masih pegel?" Tanya El.
"Udah mendingan, mas. Makasih ya" ucap Mayra.
"Iya, yang. Kamu kalo butuh sesuatu bilang aja sama aku, okey"
"Iya, mas."
"Mas!" Panggil Mayra pada El yang masih memijat kaki nya.
"Kenapa, sayang?" Tanya El.
"Kamu masih cinta kan sama aku?"
Cicit Mayra."Kenapa nanya kaya gitu, hm? Tentu aja aku masih cinta sama kamu, malah aku makin cintaaaa banget sama kamu!" Jawab El.
"Kenapa?" Tanya Mayra.
"Kenapa apa nya?" Tanya El balik.
"Kenapa kamu masih cinta sama aku? Padahal kan aku makin gemuk, terus aku juga udah gak secantik dulu" tutur Mayra sendu.
El menghentikan gerakan tangan nya, ia semakin mendekatkan tubuh nya ke tubuh sang istri. Ia memeluk tubuh istri nya itu dan mengelus punggung istri nya.
"Sstt, Dengar aku, kamu makin gemuk kaya gini sejak kapan?" Tanya El.
"Sejak hamil" jawab Mayra.
"Yang bikin kamu hamil siapa? Aku kan!" Tanya El.
Mayra menganggukkan kepalanya.
"Yauda, sekarang apa alasan aku untuk gak mencintai kamu lagi? Sedangkan kamu kaya gini itu karena aku! Aku itu cinta banget sama kamu! Aku benar benar berterima kasih sama kamu, karena apa? Karena kamu udah mau mengandung anak aku, jadi gak ada lagi alasan untuk aku gak mencintai kamu! Ngerti?" Jelas El.
Perlahan Mayra menganggukkan kepalanya.
"Sekarang kita tidur, ya" ajak El.
Perlahan El pun melepaskan pelukan nya. Dengan pelan, ia merebahkan tubuh istri nya.
"Mau aku bacain surah?" Tanya El.
"Mau," jawab Mayra.
"Mau surah apa?"
"Al Mulk aja"
El menganggukkan kepala nya, ia pun mulai membacakan surah untuk istri ny ya.
Sedangkan Mayra perlahan memejamkan mata nya, dan tak lama kemudian ia pun tertidur.
(✿ ♡‿♡)
Tbc
Sedikit sedikit aja ya(TT)
Jangan lupa vote.
Komen next 👉
KAMU SEDANG MEMBACA
Disatukan Oleh Perjodohan [END]
Romance[Belum di revisi] Cover by @slvee_design ⚠ Awas baper⚠ "Takdir itu milik Allah, namun usaha dan doa adalah milik kita" Kisah tentang Mayra dan El. Ketika dua orang yang saling mencintai dan di satukan oleh perjodohan yang di lakukan kedua orang tua...