Malam hari setelah makan malam Mayra mendudukan diri di ranjang dengan kaki ia lurus kan dan punggung ia sandarkan di kepala ranjang.
Tangan nya sibuk menggeser geser layar hp nya, tak lama kemudian telinganya mendengar pintu kamar mandi berdecit.
Suami nya itu baru saja keluar dari kamar mandi dan mulai berjalan mendekat ke arah nya.
Suami nya itu duduk di pinggir ranjang tepat di kaki nya."Cape gak yang?"Tanya El.
"Kenapa emang?"
"Aku pijitin ya" ucap El sambil memijit lembut kaki istri nya.
"Eh gak usah, mas. Seharusnya aku yang pijitin kamu bukan malah kamu yang pijitin aku." Tolak Mayra sambil menarik kaki nya, tapi sebelum itu suami nya sudah menarik kaki nya terlebih dahulu.
"Kamu pasti capek kan, udah biar aku pijitin, ya!" Tutur El sambil memijit kembali kaki istri nya.
"Yang capek itu kamu mas, bukan aku! Sini biar aku aja yang pijitin kamu"
"Iya nanti, sekarang kamu dulu yang aku pijet" Mayra menuruti nya.
Tapi karena ia merasa nyaman dengan pijatan yang di berikan sang suami ia pun tertidur.
Ia melupakan janji nya yang akan memijitin suami nya. Sedangkan El tersenyum melihat wajah pulas sang istri.
Ia menyudahi pijatan nya dan ikut berbaring bersama istri nya.
Ia menghadapkan tubuh nya ke arah sang istri dan mulai memandangi wajah cantik istri nya itu.
Cup
Ia mengecup kening sang istri setelah itu kembali merebahkan diri nya.
Saat ia akan memejamkan mata nya, ia mendengar dentingan hp yang ia rasa itu dari hp istri nya.
El bangkit dari tidur nya dan mengambil hp yang ada di dekat kepala sang istri.
Wina
Kapan pertama kali kamu bertemu dengan suami mu?Kening nya berkerut saat membaca pesan itu, tanpa pikir panjang El pun meletakkan kembali hp sang istri.
Dan kembali merebahkan diri nya. Setelah itu ia memeluk istri nya dan mulai memejamkan mata nya.
***
Mayra berniat membuka hp nya setelah selesai melaksanakan sholat subuh nya.
Ia melihat ada 1 notifikasi, ia langsung membuka nya dan membaca pesan yang dikirim sahabat nya itu.
Wina
Kapan pertama kali kamu bertemu dengan suami mu?Anda
Kenapa memang nya?Mayra terdiam sebentar seraya menunggu balasan dari sahabat nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disatukan Oleh Perjodohan [END]
Lãng mạn[Belum di revisi] Cover by @slvee_design ⚠ Awas baper⚠ "Takdir itu milik Allah, namun usaha dan doa adalah milik kita" Kisah tentang Mayra dan El. Ketika dua orang yang saling mencintai dan di satukan oleh perjodohan yang di lakukan kedua orang tua...