Keesokan pagi nya Mayra mengemasi pakaian nya dan juga pakaian suami nya. Hari ini mereka akan pergi ke rumah Agha karena permintaan Rana, Rana mengatakan bahwa diri nya belum bisa berpisah dengan anak nya oleh karena itu diri nya meminta anak dan menantu nya itu tinggal sementara di rumah nya untuk beberapa hari kedepan sebelum dirinya dan suami nya berangkat keluar kota.
Mayra turun beriringan dengan sang suami menuju parkiran, orang tua mereka sudah pulang lebih dahulu,pagi ini juga mereka bangun kesiangan lantaran terlalu cape karena acara resepsi kemaren.
Mereka pun belum sempat sarapan lantas mereka berdua memutuskan untuk berhenti sejenak di restoran.
Selesai sarapan barulah mereka berdua kembali melanjutkan perjalanan mereka ke rumah Agha.
"Assalamualaikum" ucap mereka berdua saat masuk kedalam rumah.
"Waalaikumsalam" jawab Rana yang baru keluar dari dapur.
"Owh kalian nya"
"Iya Ma"
" Kalian udah pada sarapan?" Tanya Rana.
"Udah Ma, tadi sebelum ke sini kita menyempatkan untuk sarapan sebentar."
"Yaudah kalo gitu taruh barang barang kalian dulu sana di kamar, mama mau ke kamar dulu."
"Iya Ma"
****
"Kamu suka warna pink?" Tanya El saat melihat kamar istri nya penuh dengan warna pink.
"Iya mas,kenapa? Norak ya?" Tanya Mayra.
"Enggak kok"
"Mas, kamu itu suka apa?" Tanya Mayra.
"Kenapa emang?"Tanya El balik.
"Ya kan, aku pengen tau aja gitu apa kesukaan suami aku,makanan kesukaan kamu apa?"
"Aku semua makanan suka kok" jawab gus El.
"Okey, Hobi kamu apa?"
"Membaca,"
"Minuman kesukaan kamu apa?"
"Aku suka kopi."
"Tipe perempuan idaman kamu kaya mana?" Entah kenapa tiba tiba Mayra pengen tau itu.
"Kenapa emang?"
"Ya kalo misal nya aku gak kayak tipe perempuan idaman kamu, aku pengen berubah biar bisa jadi perempuan idaman kamu"
"Gak perlu, cukup jadi diri kamu aja, aku suka kok kamu yang kaya gini."
"Oke," jawab Mayra.
***
Pagi ini Mayra dan juga Gus El menghabisi kan waktu berdua nya dengan jalan jalan.
Sebenarnya ini semua atas permintaan Rana, mama nya itu meminta mereka berdua menghabiskan waktu berdua agar lebih dekat lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disatukan Oleh Perjodohan [END]
Romance[Belum di revisi] Cover by @slvee_design ⚠ Awas baper⚠ "Takdir itu milik Allah, namun usaha dan doa adalah milik kita" Kisah tentang Mayra dan El. Ketika dua orang yang saling mencintai dan di satukan oleh perjodohan yang di lakukan kedua orang tua...