Bab 9

43.7K 1.9K 12
                                    

Sesampainya mereka berdua di area pesantren banyak sekali pasang mata yang menatap mereka, tak sedikit dari mereka menatap kecewa lantaran gus idaman mereka sudah menikah,apalagi saat melihat wajah istri sang gus membuat mereka hanya bisa pasrah d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya mereka berdua di area pesantren banyak sekali pasang mata yang menatap mereka, tak sedikit dari mereka menatap kecewa lantaran gus idaman mereka sudah menikah,apalagi saat melihat wajah istri sang gus membuat mereka hanya bisa pasrah dengan kenyataan itu.

Dan tak sedikit pula yang memberi tatapan kagum pada mereka berdua, Gus El dan Mayra melangkahkan kaki nya menuju ndalem.

Di dalam ndalem ummi Arafah sudah menunggu mereka di teras ndalem. Mimik wajah nya langsung berubah saat melihat anak dan menantunya berjalan beriringan menuju arah nya.

"Assalamualaikum,ummi" ucap mereka berdua.

"Waalaikumsalam" jawab Ummi Arafah dan langsung memeluk menantu nya itu.

"Duh! menantu ku ini makin cantik saja" ucap nya.

"Hehe,makasih ummi"

"Abi mana ummi?" Tanya El setelah menyalami tangan sang ummi.

"Abi mu sedang berada di aula mungkin, Ayo masuk!" jawab Ummi Arafah.

"Kalian tunggu di sini bentar,biar ummi bikinin minum" ucap Ummi Arafah.

"Ya Allah ummi, gak usah repot repot" jawab Mayra.

"Udah gak papa,"
Setelah mengatakan itu ummi Arafah melangkahkan kaki nya ke belakang.

"Aku ikut ummi dulu ya mas" pamit Mayra.

"Iya sayang" jawab gus El.

°°°

"Ummi sini aku bantuin"

"Udah gak usah sayang,biar ummi aja!" Bantah ummi Arafah.

"Gak papa ummi!" Paksa Mayra.

Dan akhirnya ummi Arafah pun mengiyakan nya.

"Bagaimana kamu sama El?"Tanya ummi Arafah tiba tiba.

"Baik kok ummi" jawab Mayra.

"Dia gak cuek kan sama kamu? Kalo dia cuek kamu harap maklum ya,dia emang gitu orang nya" jelas Ummi Arafah.

"Gak kok ummi, Mas El gak cuek kok sama aku, dia juga banyak omong kalo sama aku" jawab Mayra.

"Benarkah?" Tanya Ummi Arafah tak percaya.

"Iya Ummi, Gus El itu baik "

"Masa sih? Padahal dia itu kalo sama orang baru atau sama siapa pun itu cuek loh, kecuali sama keluarga nya sih!" Jelas Ummi Arafah lagi.

"Beneran ummi, Mas El itu baik banget sama aku"

"Kamu tau? Ada seseorang yang ia suka tapi, ummi gak tau siapa itu, kamu gak usah pikirin karena sekarang El itu udah jadi suami kamu jadi, gak ada yang bisa ambil dia dari kamu, tugas kamu sekarang itu buat El itu cinta sama kamu dan gak bisa berpaling dari kamu,sayang!"

Disatukan Oleh Perjodohan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang