♡
Hari ini Mayra akan mengunjungi mama dan papa nya yang baru saja pulang dari luar kota.Diri nya sudah sangat rindu dengan kedua orang tua nya, terhitung sudah hampir dua bulan ia tak bertemu dengan orang tua nya.
Selesai dengan urusan nya,Mayra pun segera turun kebawah menyusul suami nya yang mungkin tengah memanaskan mobil.
Sesampai nya di depan pintu utama, ia dapat melihat suami nya yang tengah berbincang dengan pak Junaedi.
Ia pun menghampiri nya.
"Mas," panggil Mayra.
El yang mendengar panggilan itu langsung menoleh ke samping di mana istri nya berdiri.
"Udah siap, yang?" Tanya El.
Mayra Menganggukan Kepala nya." Udah,mas!"
"Yauda, kalo gitu kami berangkat dulu, ya, pak" pamit El pada pak Junaedi.
"Iya, mas El. Hati hati di jalan." balas pak Junaedi.
Setelah itu El dan Mayra melangkahkan kaki nya menuju mobil yang sudah di siapkan.
Saat mobil sudah sampai gerbang,El mengelekson dua kali untuk pak Junaedi. Setelah itu ia pun menancapkan gas nya.
***
Mobil memasuki gerbang rumah keluarga Agha, dan tak lama kemudian Mayra dan El turun dari mobil itu.Kedua nya melangkah beriringan menuju pintu utama rumah itu.
"Assalamualaikum"ucap mereka berdua saat memasuki rumah itu.
"Waalaikumsalam" jawab Agha yang tengah berada di ruang tengah.
Dan tak lama ia muncul.
"Loh udah dateng?"Tanya Agha basa basi.
"Belum kok, pa , ini cuman arwah nya doang." Balas Mayra kesal.
Agha terkekeh mendengar balasan anak nya itu. Perlahan ia mendekati putri nya dan memeluknya. Sedangkan satu tangan nya ia sodorkan pada El, dan El langsung paham, ia meraih tangan mertua nya dan mencium nya.
"Mama mana, Pa?"Tanya Mayra saat pelukan kedua nya terlepas.
"Mama mu ada di dapur sana" jawab Agha.
"Yauda kalo gitu aku mau temui mama dulu" ucap Mayra.
Setelah mengatakan itu Mayra langsung melangkahkan kaki nya menuju dapur dan di ikuti oleh El di belakang nya.
Sesampainya di dapur ia dapat melihat mama nya sedang sibuk membuat kue dan beberapa cemilan lain nya, mama nya itu memang hobi sekali membuat kue dan juga cemilan.
"Assalamualaikum, ma" ucap Mayra.
Rana yang mendengar suara anak nya itu, lantas menghentikan aktifitas nya.
"Loh, kok udah sampe sih? Kue nya aja belum jadi!" Ucap Rana sambil mengelap tangan nya yang kotor, setelah itu ia mendekati sang anak.
Rana memeluk Mayra sebentar, setelah itu mengecup pipi sang anak.
"Gimana kabar nya, El?" Tanya Rana saat El menyalimi tangan nya.
"Baik,ma" jawab El.
"Kalo anak mama? Gimana?"Tanya nya lagi.
"Mayra juga baik, ma."
"Alhamdulillah, kalo dede nya gimana?"
"Baik juga kok, ma."
"Tunggu sebentar,ya, mama nyiap kan ini dulu" ucap Rana.
"Sini,ma, Mayra bantu" tawar Mayra.
"Eh, gak usah, biar mama aja, kalian kembali kedepan aja sana sama papa!" Tolak Rana.
"Tapi ma-"
"Gak ada tapi tapi an, sana pergi" usir Rana.
Dan akhirnya Mayra pun menuruti nya.
"Kamu kedepan duluan aja,mas, aku mau ke kamar dulu, kangen banget sama kamar aku" ucap Mayra.
"Yauda, aku kedepan dulu ya" setelah mengatakan itu El pun melangkahkan kak nya menuju ruang tengah.
Sedangkan Mayra melangkahkan kaki nya menuju lantai dua.
Ia menaiki tangga dengan hati hati, sesampainya di atas ia membuka pintu kamar nya dan masuk ke kamar nya itu.
Setelahnya ia menutup pintu itu, ia mengedarkan pandangan nya keseluruh kamar nya. Masih tetap sama,seperti pertama kali ia tinggal.
Ia melangkahkan kaki nya menuju ranjang nya. Ia duduk dan mengambil boneka kesayangan nya yang berada di kepala ranjang,ia peluk boneka itu dengan erat, nyaman sekali rasa nya.
Ia rebahkan tubuhnya di kasur.
Awal nya ia berniat hanya rebahan saja tapi karena ia sangat merasa nyaman, ia pun memejam kan mata nya dan memposisikan tubuh nya senyaman mungkin.
****
Maaf semalam gak bisa update:(
Stok bab aku udah abis di draf
jadi terpaksa aku harus nulis lanjutan nya lagi.Sebenernya bisa aja aku nyiap kan bab 24 semalam, tapi karena aku lagi males mau nulis jadi, ya gitu deh.
Maaf ya, maaf karena gak bisa nulis panjang panjang.
Kalo aku gak males, nanti aku bakalan double update deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disatukan Oleh Perjodohan [END]
Romance[Belum di revisi] Cover by @slvee_design ⚠ Awas baper⚠ "Takdir itu milik Allah, namun usaha dan doa adalah milik kita" Kisah tentang Mayra dan El. Ketika dua orang yang saling mencintai dan di satukan oleh perjodohan yang di lakukan kedua orang tua...